News Breaking
Live
wb_sunny

DPW PPP Berikan Peluang H. Maman Dan Sihabudin Ikut Kompetensi Pilkada 2020

DPW PPP Berikan Peluang H. Maman Dan Sihabudin Ikut Kompetensi Pilkada 2020


SpiritNews.media | (Cilegon) - DPW Partai Persatuan Pembangunan (Partai PPP) Provinsi Banten memberikan peluang kepada kader internal Partai PPP yaitu, H. Maman dan Sihabudin Sibli untuk ikut berkompetisi dalam Pilkada 2020. Hal tersebut diterangkan oleh Agus Setiawan Ketua DPW Partai PPP Provinsi Banten. Rabu, (11/12/2019)


"Ada dua nama kader Internal Partai PPP yang telah diberikan kesempatan untuk bersaing pada Pilkada Nanti, yaitu pak H. Maman dan Sihabudin Sibli untuk mulai mensosialisasikan diri sebagi calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, nah nanti kita lihat kalkulasi politik dan efek dari dua nama yang sudah saya sebutkan tadi," ujar Agus kepada wartawan selesai menghadiri Musyawarah Kerja Cabang yang dilaksanakan di Kota Cilegon.


Ia juga mengaku bahwa pihaknya telah melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai politik di Kota Cilegon yang telah menemuinya. "Kalo di PPP cabang dilakukan komunikasi oleh cabang, kemudia dari cabang dilaporkan ke tingkan Wilayah lalu dilanjutkan ke DPP, selama ini kita sudah melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai dan untuk di Cilegon sudah beberapa partai yang langsung bertemu dengan saya, pak Helldy juga sudah dua kali bertemu dengan saya termasuk pak Reno, lalu Pak Iye, dan pak Awab juga," katanya



Sementara itu, Sihabudin Sibli selaku Ketua DPC Partai PPP Cilegon, mengaku belum melakukan langkah - langkah terkait pencalonan, namun dirinya akan melakukan survey internal terkait pencalonan dalam waktu dekat ini. "Surveynya belum dilakukan tapi nanti kita tentukan bulannya baru kita laksanakan survey," terangnya


Ia juga mengatakan DPC Partai PPP Kota Cilegon mengaku   tidak akan melakukan penjaringan, Karena jika penjaringan dilakukan tidak akan Objektif dan tidak dapat dilakukan sesuai dengan yang harapan.


"Kita engga buka penjaringan, karena kalo seluruhnya daftar nanti terkesan tidak objektif, jadi komunikasi politik yang kita bangun agar kita punya penilaian siapa yang kira - kira pantas untuk menjalin kerja sama," tuturnya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar