News Breaking
Live
wb_sunny

Jalin Komunikasi & Akurasi Informasi Publik, PWI Kota Cilegon Audiensi dengan ASDP Merak

Jalin Komunikasi & Akurasi Informasi Publik, PWI Kota Cilegon Audiensi dengan ASDP Merak


SpiritNews.media | (Cilegon) PWI Cilegon terus tingkatkan sinergi dengan seluruh stakeholder yang ada di Kota Cilegon, terutama terkait dengan keterbukaan informasi publik. Senin, 9/12/2019

Setelah beberapa waktu lalu berkunjung dan silaturahmi dengan Kapolres Cilegon, AKBP Yudhis Wibisana, kali ini PWI Cilegon bertandang ke Kantor PT. ASDP Indonesia Fery (Persero) Cabang Merak.

Kedatangan Pengurus PWI Cilegon yang dipimpin langsung Ketua PWI Cilegon, Adi Adam, disambut hangat Manajer Humas dan SDM PT. ASDP Cabang Merak, Justan Gaffaru beserta jajaran.


Mewakili PT. ASDP Merak, Justan Gaffaru mengatakan pentingnya membangun sinergitas, terutama dengan media dalam menyebarluaskan informasi bagi para pengguna jasa penyeberangan kapal yang melalui Pelabuhan Merak.

"Tanpa dukungan dari teman-teman media, kita tidak bisa maju, oleh sebab itu melalui silahturahmi ini, kita jalin kebersamaan serta kekeluargaan," katanya.

Justan Gaffaru juga mengatakan dalam mengembangkan dan keterbukaan informasi publik di Pelabuhan Merak, pihaknya akan selalu terbuka dan membagikan informasi kepada seluruh awak media tanpa terkecuali.

"Alhamdulilah saya di tempatkan di PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Merak, Banten ini. Insya allah pihak ASDP Cabang Merak, Banten, selalu terbuka dan berkomunikasi intens kepada wartawan yang tergabung dalam PWI Cilegon khususnya," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Cilegon, Adi adam mengapresiasi sambutan manajemen PT. ASDP Merak untuk terbuka dalam memberikan informasi kepada awak Media. Adi berharap kedepan, melalui silaturahmi tersebut, makin menguatkan sinergi antar PWI dan PT. ASDP Indonesia Ferry

"Terima kasih kepada pihak manajemen yang telah sangat terbuka untuk memberikan informasi bagi kepentingan publikm Semoga dengan silaturahmi ini, kemitraan yang dibangun makin harmonis antar PWI Cilegon dan ASDP Merak," pungkasnya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar