News Breaking
Live
wb_sunny

Ketua DPW PKS Banten: Usung Nurotul Uyun Dampingi Helldy Agustian di Pilkada Cilegon 2020

Ketua DPW PKS Banten: Usung Nurotul Uyun Dampingi Helldy Agustian di Pilkada Cilegon 2020


SpiritNews.media | (Cilegon) - Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon Nurotul Uyun, diusung oleh DPW (Dewan Perwakilan Wilayah) PKS Banten untuk mendamping, Helldy Agustian, Ketua DPW Partai Berkarya Banten untuk Pilkada serentak 2020. Komitmen tersebut, didasari atas pertemuan DPP Partai Berkarya dan DPP Partai PKS di Jakarta beberapa waktu lalu.


“Ini berdasarkan usulan dari para kader yang mengusung Bu Uyun (Wakil Ketua DPRD Cilegon-red) untuk maju di Pilkada 2020. Tak hanya itu, usulan ini pun menindaklanjuti pertemuan DPP Partai Berkarya dengan DPP Berkarya di Jakarta, belum lama ini,” ujar Sanuji, selaku Ketua DPW PKS Banten. Rabu (11/12/2019).


Pihaknya juga akan mempertimbangkan keputusan tersebut ke partai, karena Nurotul Uyun masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Cilegon. “Nanti kita bicarakan ke partai. Semua ini atas pertimbangan semua pihak dan komitmen sari pusat,” terangnya


Salah satu, lanjut Sanuji, indikator DPW PKS Banten mendorong Uyun mendampingi Helldy, karena sosok yang dimiliki Nurotul Uyun terbilang sukses sebagai pimpinan dewan.


"Di dapil banyak dipercaya dan masyarakat Cilegon suka dengan kepemimpinan Bu Uyun, inilah yang mendasari kami untuk mengusung dan mendukung Bu Uyun di Pilkada Cilegon,” ujarnya.


Sementara itu, Abdul Goffar, Ketua DPD PKS Cilegon, mengaku belum mendengar kabar terkait keputusan DPW PKS Banten, yang mengusung Nurutol Uyun, sebagai wakil walikota pada Pilkada Cilegon mendampingi Helldy Agustian, tetapi ia tetap akan mendukung serta melaksanakan setiap keputusan dan kebijakan partai.


"Saya sendiri malah belum tahu kalau ada itu. Pokoknya kita itu begini, seperti yang sering saya sampaikan, Cilegon hanya memberikan formasi tentang potensi-potensi yang ada di Kota Cilegon. Apapun hasilnya kita laksanakan," katanya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar