News Breaking
Live
wb_sunny

Polres Cilegon Gelar Apel Pasukan, Persiapan Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

Polres Cilegon Gelar Apel Pasukan, Persiapan Pengamanan Natal Dan Tahun Baru


SpiritNews.media - Kepolisian Resort(Polres) Cilegon melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020. Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Mapolres Cilegon. Kamis, (19/12/2019)


Dalam apel tersebut Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana mengatakan, operasi kali ini merupakan operasi kemanusiaan, karena itu ia meminta anggota Polri dan TNI saling membantu dalam pelaksanaan Operasi Lilin tahun 2019 tersebut agar berjalan lancar.


"Dalam waktu dekat ini kita akan menghadapi operasi Natal dan Tahun baru semoga dalam pelaksanaannya kita semua selalu diberikan kesehatan dan kelancaran," ujarnya dalam sambutan



Ia juga menjelaskan, objek pengamanan kali ini berada di beberapa titik yaitu, Pelabuhan, Tempat Wisata, Perhotelan, dan pusat keramaian lainnya. "Sasaran objek pengamanan kita yaitu pelabuhan penyebrangan, jalur wisata, wisata pantai, perhotelan dan pusat keramaian," terangnya


AKBP Yudhis berharap, seluruh anggota TNI maupun Polri dapat bekerja secara maksimal dalam pelaksanaan pengamanan tersebut, mengingat Kota Cilegon sebagai pintu dari pulau jawa ke pulau sumatera maupun sebaliknya.


"Saya harap pada saat melaksanakan pengamanan anggota tetap waspada dan memonitor potensi konflik, sekecil apapun terhadap lingkungan sehingga kita dapat mendeteksi kerawanan yang ada," ungkapnya.

Diketahui, dalam apel tersebut dihadiri oleh, Wadir Polair Polda Banten AKBP NOERWIANTO, Dandim 0623 Cilegon Letkol Arm RICO RICARDO SIRAIT, Kepala BNN Kota Cilegon AKBP ASEP JAELANI, Ka Kesbangpol Kota Cilegon Sdr. SUPARMAN, Kadis Satpol PP Kota Cilegon, JUHADI M SUKUR, Kabid Pemadaman Damkar Kota Cilegon Sdr. H. AGUSTAWAN KARNO JAYA, Kabid Perhubungan Dishub Kota Cilegon, HENDRA, Manager Umum PT. ASDP Merak, JUSTAN, Waka Polres Cilegon KOMPOL M. ANDRA WARDANA, Kabagops Polres Cilegon KOMPOL EDI SUMITRO GULTOM, Kabagsumda Polres Cilegon KOMPOL HERLIA HARTALANI, Kabagren Polres Cilegon KOMPOL SUMARYO, Dandenpom Lanal Banten Mayor Laut (PM) KANGIAN, Dansub Denpom III/IV-2 Merak Kapten ENDANG, Kasi Intel Kejari Kota Cilegon, HASAN ASYARI, Para Kasat Polres Cilegon, Para Kapolsek Jajaran, Para Kasi Polres Cilegon, Para Perwira jajaran Polres dan Polsek, dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat se-Kota Cilegon. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar