News Breaking
Live
wb_sunny

Sebuah Rumah Nyaris Ludes Terbakar di Link Ciore Cilegon

Sebuah Rumah Nyaris Ludes Terbakar di Link Ciore Cilegon


Spiritnews.media – Cilegon | Diduga akibat korsleting arus pendek listrik, sebuah rumah nyaris ludes terbakar di Link Ciore Gede Kelurahan Kotasari Kecamatan Grogol, Kamis (12/12/19) sekitar Jam 13.00 Wib. Beruntung kebakaran tersebut hanya menghanguskan ruang bagian belakang rumah saja. Meski demikian, peristiwa itu membuat panik warga sekitar.

Seorang saksimata, Alvan menuturkan, api terlihat membesar dari mesin cuci yang pada saat itu kondisi nya tidak dipakai, namun kabel mesin cuci masih tersambung ke arus listrik.

“Awalnya anak saya yang liat kobaran api, lalu panggil-panggil saya , pas saya liat mesin cuci sudah berkobar, kayanya emang sumber apinya dari mesin cuci ini. Mesin Cucinya sih lagi ga di pakai tapi kabelnya masih tercolok,” tutur dia.

Sementara Rafiudin pemilik rumah tidak mengetahui kejadian ini, dia mengatakan, pada saat kebakaran dirinya lagi tidak ada di rumah.

“iya saat kejadian saya lagi berada di luar rumah, jadi ga tau kaya gimana awal kebakaran nya,” ujar Rafiudin.

Beruntung hanya bagian belakang  rumah  yang terbakar , karna saat api mulai membesar para warga dengan beramai-ramai memadamkan api dengan alat seperti Ember. (Yad*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar