News Breaking
Live
wb_sunny

Serah Terima Pekerjaan Sarpras DPW-Kel Se-Kecamatan Jombang Tahun Anggaran 2019

Serah Terima Pekerjaan Sarpras DPW-Kel Se-Kecamatan Jombang Tahun Anggaran 2019

Spiritnews.media - CILEGON | 5 Kelurahan se- Kecamatan Jombang Kota Cilegon pada tahun 2019 ini telah selesai melaksanakan pembangunan sarana prasarana (Sarpras) melalui program Dana Pembangunan Wilayah Kelurahan (DPW - kel) yang di kerjakan oleh Kelompok Kerja (Pokmas) dari masing - masing kelurahan.

Hal itu di tandai dari telah dilakukannya serah terima pekerjaan Sarpras DPW-kel   Se - Kecamatan Jombang tahun anggaran 2019 yang berlangsung di Aula Kecamatan Jombang yang di hadiri oleh Camat Jombang AH Junaedi, TP4D Kejari Cilegon, Lurah Se- Kecamatan Jombang  dan Pengurus Pokmas Se Kecamatan Jombang,  Kamis (26/12/2019)

Camat Jombang AH Junaedi mengapresiasi seluruh Pokmas yang sudah bisa menyelesaikan semua pekerjaan nya di tahun ini sesui dengan target DPW-Kel ,dan dia berharap sarana prasarana tersebut bisa di jaga serta di rawat oleh masyarakat .

"Semua sudah selesai di kerjakan, malah ada beberapa kelurahan yang pekerjaannya melampaui target, dan Program ini tentunya sangat bermanfaat, dari masyarakat dan untuk masyarakat, jadi harus di jaga serta  rawat bersama", Ungkapnya.

Dia pun berharap untuk Tahun depan semua Pokmas bisa lebih meningkatkan kinerjanya.

"Tahun 2020 saya berharap kinerja dari Pokmas bisa lebih di tingkatkan agar nanti tidak ada pekerjaan-pekerjaan yang tidak sesuai dengan Spesifikasi dan tidak ada pelaporan - pelaporan yang tidak dilakukan dengan baik", harap Ahmad Junaedi.

Sementara Arif Setiadi Ketua Pokmas Kelurahan Sukmajaya menyampaikan bahwa dari termin 1 hingga termin 3 , Pokmas Kelurahan Sukmajaya telah merampungkan seluruh pembangunan Sarpras di 18 Titik .

"Alhamdulillah semua program DPW-Kel sudah kita kerjakan, Sukmajaya sendiri ada 18 Titik, di antaranya Pembangunan Tanggul Penahan Tanah (TPT), Paving Block, Drainase, Posyandu, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Perbaikan Mushola dan Pagar makam, Insya Allah ini akan bermanfaat untuk masyarakat" ucap Arif. (Ang/Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar