News Breaking
Live
wb_sunny

Terpilih Secara Aklamasi, Ita Rafita Pimpin KOHATI Cilegon

Terpilih Secara Aklamasi, Ita Rafita Pimpin KOHATI Cilegon


SpiritNews.media | (Cilegon) - Melalui Musyawarah Kohati Cabang (MUSKOHCAB) Ke-VIII tahun 2019 pada Senin dini hari (09/12), yang bertempat di Aula KPU Kota Cilegon, Korps HMI-Wati (KOHATI) Kota Cilegon, Ita Rafita, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KOHATI untuk periode 2019-2020. Senin, 9/12/2019.

Salah satu peserta MUSKOHCAB, Eka Putri menjelaskan, terpilihnya Ita Rafita karena tidak ada kader KOHATI lain  yang siap mencalonkan diri menjadi ketua umum.

"Terpilih secara aklamasi dia. Sebelumnya, ada beberapa kader yang dikabarkan akan mencalonkan diri, akan tetapi menjelang pemilihan, kader tersebut mengurungkan niatnya, tersisa Ita Rafita yang siap," jelas Eka.

Eka berharap, terpilihnya Ita mampu membawa KOHATI cabang Cilegon lebih baik lagi dan lebih peka untuk memperjuangkan hak-hak kaum perempuan. "Sebagai kader, saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Ita Rafita, kita berharap terpilihnya Ita bisa lebih memperjuangkan hak kaum Perempuan," tegasnya

Sementara itu Ketua terpilih, Ita Rafita, mengatakan bahwa dirinya terpilih menjadi ketua umum karena tidak terlepas dari kedekatan secara emosional, dengan para kader Kohati yang selama ini di bangun. "Ini kuncinya, sehingga mereka memberikan kepercayaan kepada saya," tungkasnya.

Ia berharap, dengan diberikan kepercayaan untuk menjadi Ketua Umum Kohati, bisa lebih meningkatkan solidaritas para kader. "Semoga kedepannya kader-kader KOHATI lebih solid lagi dalam memperjuangkan isu-isu keperempuan," terangnya. (Arif)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar