News Breaking
Live
wb_sunny

HMI Cabang Cilegon Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Di Lebak

HMI Cabang Cilegon Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Di Lebak


SpiritNews.media | (Cilegon) Jajaran pengurus dan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Cilegon mengirimkan bantuan untuk para korban banjir di Kecamatan Sajira, dan Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak. Minggu, 05/01/2020


Sabawi, Koordinator Aksi penggalangan dana, mengatakan bantuan yang disalurkan dalam berbagai bentuk logistik  diantaranya terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, obat-obatan, air mineral, makanan ringan, dan lainnya.


"Bantuan yang disalurkan ini dari hasil penggalangan dana  3 hari berturut-turut, mulai dari hari kamis sampai sabtu kemarin, penggalangan dana kita lakukan di lampu merah perempatan damkar, dengan jumlah total Rp. 6.625.100, itupun ditambah dari sumbangan berbagai elemen mahasiswa ataupun donatur lainnya," Ujarnya.



Ricky Amri, Selaku Ketua Umum HMI Cabang Cilegon, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kader HMI Se-Cabang Cilegon, telah ikut andil dalam aksi penggalangan dana guna membantu korban bencana alam.


"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat, memang bantuan yang kami salurkan tidak seberapa yang terpenting keikhlasannya, semoga hasil usaha kami dalam beberapa hari ini dapat meringankan saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam banjir dan longsor, semoga dengan adanya teguran musibah ini bisa dijadikan pelajaran dan diambil hikmahnya untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa kita kepada allah SWT," terangnya



Ricky juga berterimakasih kepada pengurus dan kader HMI Cabang Lebak yang sudah mengarahkan pihaknya ke tempat - tempat yang belum terisolir bantuan.


"Terimakasih juga kepada kader HMI Cabang Lebak, sudah mengarahkan kami ke tempat-tempat yang belum terisolir, semoga persaudaraan kita tetap terjalin sebagai kader umat dan kader bangsa," tuturnya. (Arif)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar