News Breaking
Live
wb_sunny

Kabagops Polres Cilegon Kembali Diganti Lagi

Kabagops Polres Cilegon Kembali Diganti Lagi


SpiritNews.media (Cilegon) - Kepolisian Resor(Polres) Cilegon kembali mengganti lagi Kabagops(Kepala Bagian Operasi) Polres Cilegon. Sebelumnya jabatan Kabagops Polres Cilegon tersebut di tempati oleh Kompol M Sujatna, lalu digantikan oleh Kompol Edi Sumintro Gultom pada Bulan November 2019. Selasa, (07/01/2020)


Pada hari Senin kemarin, (06/01) Kabagops Polres Cilegon harus digantikan dengan Kompol Kamarul Wahyudi, karena Kompol Edi Sumitra mendapatkan jabatan baru di Polda Banten sebagai Kasubbaganev Dit Pamobvit.


Serah terima jabatan tersebut sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Banten Nomor : ST/1348/XII/Kep/2019 tanggal 20 Desember 2019.



Kapolres Cilegon, AKBP Yudhis Wibisana, mengatakan Kabagops Polres Cilegon yang baru akan mengikuti kalender kegiatan Pilkada 2020 Kota Cilegon untuk pengamanan.


"Kabagops yang baru mengikuti kalender kamtibmas yang ada di wilayah Polres Cilegon, yaitu melaksanakan pengamanan Pilkada 2020 Kota Cilegon, maupun Pilkada Kab. Serang yang dilaksanakan tanggal 23 September 2019, namun tahapannya sudah dilaksanakan," ujarnya saat ditemui di Mapolres Cilegon


Ia juga mengatakan, semua Persiapan menjelang Pilkada 2020 nanti akan di kontrol oleh Kabagops yang baru, baik dari Personil sampai anggaran. "Untuk persiapan, baik persiapan di Polres itu sendiri dari Personil hingga anggaran yang ada, dan kita juga akan sinergi dengan Bawaslu dan KPU yang ada," terangnya. (Sgt)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar