News Breaking
Live
wb_sunny

Kapolres Cilegon Instruksikan Bhabinkamtibmas Untuk Gotong Royong Dengan Masyarakat Antisipasi Banjir

Kapolres Cilegon Instruksikan Bhabinkamtibmas Untuk Gotong Royong Dengan Masyarakat Antisipasi Banjir



SpiritNews.media (Cilegon) - Kapolres Kota Cilegon AKBP Yudhis Wibisana menginstruksikan Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Kota Cilegon untuk bergotong royong bersama TNI dan masyarakat dalam mencegah bahaya banjir serta tanah longsor. Senin, 06/01/2020.


AKBP Yudhis Wibisana mengatakan, Bhabinkamtibmas yang berada di Polsek Kota Cilegon harus lebih melekat kepada masyarakat dan senergitas dengan TNI lebih diutamakan dalam hal yang positif.


"Bhabinkamtibmas harus melekat di dengan masyarakat dan membantu masyarakat untuk mencegah bahaya banjir, jadi saya instruksikan para bhabinkamtbmas harus turun bersama masyarakat membersihkan gorong gorong atau kali yang tersumbat sampah," ujarnya


Ia juga meminta, kepada Bhabinkamtibmas untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah ke got atau kali.


"Setelah bergotong royong membersihkan sampah yang menyumbat gorong - gorong, atau menumpuk di kali, saya juga mengingatkan Bhabinkamtibmas untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat, agar tidak kembali membuang sampah sembarangan, karena bisa menyebabkan banjir," terangnya. (SGT/Humas Polres Cilegon)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar