News Breaking
Live
wb_sunny

Kapolsek Anyer Bersama Masyarakat Tanam puluhan Pohon

Kapolsek Anyer Bersama Masyarakat Tanam puluhan Pohon


SpiritNews.media | (Cilegon) - Polsek Anyer yang masih masuk dalam wilayah hukum Polres Cilegon, melaksanakan kegiatan Peduli penghijauan, yaitu kegiatan menanak puluhan pohon bersama masyarakat. Selasa (7/1/2020).


AKP Bhakti Yasa Saputri, selaku Kapolsek Anyer, mengatakan bersama dengan unsur TNI serta unsur muspika Kecamatan Anyar serta anggota Polsek Anyer begitu kompak dalam kebersamaan dan semangat dalam melaksanakan kegiatan penanaman pohon tersebut.


"Kegiatan ini dilaksanakan menindaklanjuti Perintah Kapolri melalui Kapolda Banten dengan tema Polri Peduli Penghijauan," ujarnya



Selain itu, ia juga mengatakan Aksi penanaman pohon ini dilakukan dalam rangka Polri Peduli Penghijauan.



"Penanaman pohon ini merupakan instruksi dari Kapolri untuk menghijaukan lingkungan kita bersama dengan 3 pilar Melaksanakan giat pemasangan Sepanduk Himbauan untuk tidak membuang sampah sembarangan dan sekaligus Melaksanakan Kegiatan Gotong royong serta Penanaman Pohon ketapang untuk Penghijauan sebanyak 300 Batang dan  membersihkan sampah yang di buang sembarang oleh masyarakat dan mengajak staf Desa beserta Warga untuk mengedukasi masyarakat Desa Grogol Indah untuk tidak membuang sampah sembarangan," terangnya. (Sgt/Humas Polres Cilegon)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar