News Breaking
Live
wb_sunny

Keluarga Besar Fitnes La Sherly Kirim Sembako pada Warga Korban Banjir dan Longsor Lebak

Keluarga Besar Fitnes La Sherly Kirim Sembako pada Warga Korban Banjir dan Longsor Lebak


Spiritnews.media - Serang | Keluarga besar fitnes La Sherly Serang berikan bantuan sembako ke warga terdampak bencana alam banjir dan longsor di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Kamis (09/01/2020).

Mereka yang tergabung dari beberapa lokasi fitnes di Serang tersebut langsung terjun ke lokasi untuk membagikan bantuan sembako ke Kampung Nunggul Desa Sukarsari, Kabupaten Lebak.

Koordinator lapangan donatur keluarga besar fitnes Hj. Habibah S.Ap.MA mengatakan dengan diberikannya bantuan ini, semoga bermanfaat bagi warga yang terkena musibah bencana alam.

"Bismillah semoga bermanfaat bagi warga Kampung Nunggul, Desa Sukasari, Lebak yang saat ini terkena bencana alam banjir dan longsor," katanya dilokasi.


Adapun sembako yang diberikan berupa bahan pokok makanan dan minuman, serta tikar, selimut dan peralatan bayi.

"Bantuan nya yaitu selimut 20 buah, tikar plastik 20 buah, Pop mie 10 dus, nasi kotak 150, Minyak kayu putih 5 pack, biskuit balita 1 dus, air mineral 3 dus, pampes, makanan ringan roti 2 dus, dan minyak sayur 3 dus," ungkap Habibah.

Bantuan yang diberikan langsung diterima secara simbolis oleh Komandan Koramil Cipanas Kapten Inf Arm Nasori di lokasi.

"Bantuan yang kami berikan langsung diterima oleh Danramil Cipanas secara simbolis untuk diberikan ke warga sini," tukasnya. (Wi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar