News Breaking
Live
wb_sunny

Stadion Mini Jombang Dan GSG Jadi Skala Prioritas di Musrenbangkel Jombang Wetan Tahun 2020.

Stadion Mini Jombang Dan GSG Jadi Skala Prioritas di Musrenbangkel Jombang Wetan Tahun 2020.


SpiritNews.Media | Cilegon - Dua sarana dan prasarana yakni Stadion Mini Jombang serta Gedung Serba Guna (GSG) di harapkan menjadi skala Prioritas dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kelurahan (Musrenbangkel) Tingkat Kelurahan Jombang Wetan.

Hal itu di sampaikan Ahmad Junaedi  selaku Camat Jombang pada wartawan setelah ikut menghadiri kegiatan Musrenbangkel Jombang Wetan Tahun 2020 pada Rabu (22/01/2020).

"Stadion Mini itu Aset Pemkot, oleh karena itu saya titipkan pada Dispora ( Dinas Pemuda dan Olah Raga ) semoga bisa menganggarkan tahun ini, karna kondisinya sudah tidak layak pakai, selain itu Gedung Serba Guna Harus segera di Perbaiki Oleh Dinas PUTR (Pekerjaan Umum dan Tata Ruang) , karena Kondisinya sudah kurang layak untuk di pergunakan , makannya saya berharap menjadi skala prioritas" Ucap Ahmad Junaedi.

 Jika Tahun ini tidak terealisasi masyarakat harus memaklumi, karna banyak usulan yang lain juga untuk ditentukan menjadi kebutuhan Masyarakat juga."Ya ini kan namanya juga Musyawarah, kalau tidak terealisasi masyarakat harus maklum,tapi kalau tahun ini di anggarkan  ya ,saya Acungkan Jempol kepada Dispora sama PU ," (YAD).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar