News Breaking
Live
wb_sunny

3 Tahun Belum Terealisasi, Penambahan Lahan Parkir Puskesmas Jadi Prioritas Musrembangcam Cibeber

3 Tahun Belum Terealisasi, Penambahan Lahan Parkir Puskesmas Jadi Prioritas Musrembangcam Cibeber


Spiritnews.media | Cilegon - Kecamatan Cibeber Kota Cilegon pada Rabu (12/02/2020)  melaksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrembangcam) Cibeber  tahun 2020.

Banyak usulan yang menjadi skala Prioritas dari tingkat Kelurahan , baik sarana prasarana dan perbaikan jalan.

Camat Cibeber Noviyogi Hermawan mengatakan bahwa akan mendukung segala usulan masyarakat yang menjadi prioritas dan akan terus mengawal.

"Tentunya kita ga akan bosan berjuang untuk masyarakat, intinya jangan pernah Lelah,  segala usulan - usulan nanti akan kita kawal agar bisa terealisasi", Ucap Noviyogi.

Sementara Mashuri, Fasilitator Kecamatan Cibeber mengatakan ada salah satu yang menjadi prioritas  yang selama 3 tahun di usulkan dan belum juga terealisasi, adalah penambahan Lahan Parkir Puskesmas Kecamatan Cibeber yang berlokasi di Pondok Cilegon Indah (PCI).

"Usulan yang menjadi prioritas salah satunya adalah penambahan lahan Parkir Puskesmas Kecamatan Cileber, yang ada di PCI, itu udah sejak 3 tahun menjadi usulan masyarakat sampai sekarang, tapi belum juga terealisasi" Ucap Mashuri Ketua Fasilitator Kecamatan Cibeber saat di tanya oleh Wartawan.

Persoalan lahan ,menurut Mashuri menjadi kendala mengapa sampai saat ini Lahan Parkir tersebut belum juga dapat terealisasi, apa lagi lokasi Puskesmas berdampingan dengan salah satu sekolah Unggulan di kota Cilegon.

"Ya karena persoalan lahan, sebenarnya memang di butuhkan, karna masyarakat yang datang ke Puskesmas sangat banyak ,dan rata - rata mereka parkirnya di pinggir jalan, apa lagi puskesmas itu kan bersebelahan dengan sekolah RJ, ya mudah - mudahan ada upaya lah biar bisa terealisasi". Tambah Mashuri. (Yad)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar