News Breaking
Live
wb_sunny

Coffee Morning Polres Cilegon, Ciptakan Iklim Investasi yang Kondusif

Coffee Morning Polres Cilegon, Ciptakan Iklim Investasi yang Kondusif


Spiritnews.media - Cilegon | Polres Cilegon melaksanakan kegiatan Coffee Morning dengan unsur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) untuk menciptakan iklim investasi yang kondusif di Kota Cilegon. Rabu, (26/2/2020).

Kapolres Cilegon, AKBP Yudhis Wibisana, menjelaskan acara tersebut untuk mengumpulkan antara Forkopimda dengan pihak Industri yang ada di Kota Cilegon.

"Polres Cilegon melaksanakan kegiatan ini untuk menyampaikan pesan - pesan kamtibmas berupa menciptakan iklim investasi yang Kondusif serta Pilkada damai tahun 2020," ungkapnya

Ia juga mengatakan, melalui kegiatan tersebut Polres Cilegon dan Forkopimda memberikan keputusan kepada perusahaan yang notabennya melibatkan masyarakat.

"Kita selalu mengawal kegiatan - kegiatan dari Perusahaan supaya tetap kondusif dengan kegiatan yang ada di masyarakat. Baik dalam kegiatan proyek dan lain - lain untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat tentunya," katanya

Ia berharap, dengan adanya kesepahaman tersebut menjadi tanggung bersama serta menjalin komunikasi yang baik.

"Tentunya dengan ada kesepahaman ini jadi tanggung jawab kita bersama, komunikasi yang baik, dengan bersama - sama menciptakan iklim situasi yang damai," terangnya. (Red/A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar