News Breaking
Live
wb_sunny

Edi Ariyadi Teken MoU dengan 2 Bank, 1 BUMN dan 2 Universitas

Edi Ariyadi Teken MoU dengan 2 Bank, 1 BUMN dan 2 Universitas



Spiritnews.media | Cilegon - Walikota Cilegon, Edi Ariyadi menandatangani kesepakatan kerja sama dengan beberapa perusahaan di antara nya, PT. Bank Negara Indonesia (BNI) cabang cilegon, PT. Bank Syariah Mandiri (BSM) cabang cilegon, PT. Indonesia Power PLTU Banten 1 Suralaya, Universitas Terbuka (UT)Serang, dan yang terakhir Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanudin Banten yang di laksanakan di ruang rapat Wali Kota Cilegon, Kamis (06/02).

Dalam acara ini, Edi Ariyadi menjelaskan bahwa pemerintah melakukan kerja sama sesuai dengan efektivitas kerja Pemerintah. 

“Apa yang termuat di dalam peraturan pemerintah tersebut, pelaksanaan kesepakatan bersama yang dilakukan harus di dasarkan pada pertimbangan efisiensi, efektivitas percepatan pemenuhan pelayanan publik, saling menguntungkan serta  yang paling penting adalah dapat turut serta membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota cilegon,” jelasnya.


Selain itu, Edi juga mengingatan bahwa Pemerintahan tidak berjalan sendiri. “Pemerintah kota cilegon tentu tidak bisa berjalan sendiri dalam melaksanakan program dan kegiatan yang sudah di gariskan dalam dokumen perencanaan pembangunan, dan guna mendukung percepatan serta optimalnya pencapaian hal tersebut tentu di butuhkan suatu sinergitas dan kolaborasi stakeholder terkait,” tuturnya.

Lebih lanjut, Edi mengajak kepada unsur terkait untuk mensukseskan pembangunan yang ada di Kota Cilegon.

“Tentunya untuk mendukung kesuksesan dari pelaksanaan kesepakatan bersama ini, pemerintah kota Cilegon melalui perangkat daerah terkait harus memberikan kontribusi yang maksimal serta berperan aktif dalam proses implementasi kerja sama yang telah disepakati, tidak lain hal tersebut dilakukan guna mendukung pelaksanaan program pembangunan yang telah, sudah dan akan dilaksanakan oleh pemerintah kota Cilegon supaya dapat memberikan yang maksimal,” tegasnya. [A]

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar