News Breaking
Live
wb_sunny

FTBM dan Smartfren Comunity adakan Workshop Digital Literasi

FTBM dan Smartfren Comunity adakan Workshop Digital Literasi


Spiritews.media | Cilegon - Forum Taman Bacaan Masyarakat (FTBM) Kota Cilegon bersama Smartfren Comunity adakan Workshop Digital Literasi yang bertempat di salah satu Caffe di Pondok Cilegon Indah (PCI) pada (11/02/2020).

Kepala Bidang Dinas Pendidikan Kota Cilegon, Akhmad Najid, yang hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi Workshop yang di hadiri puluhan peserta.

"Pembelajaran penggunaan digital dengan baik ini memang harusnya sudah di gembor - gemborkan kepada seluruh masyarakat, oleh sebab itu saya beri apresiasi dan ucapkan terima kasih pada yang melaksanakan kegiatan ini" ucap Akhmad.

Kedepan dirinyapun berencana bekerja sama dengan Forum TBM dalam hal pendidikan Anak di era Digital.

"Saya kira dengan materi yang Seperi ini saya sudah tertarik, karena selama ini saya juga menggembor - gemborkan materi parenting di era digital, makannya dengan adanya Workshop seperti ini saya ingin bekerjasama , walaupun nanti seperti apa bentuk kerjasamanya", Jelas Akhmad pada Wartawan.

Sementara Ismet El Seruni ketua Forum TBM, mengatakan dengan banyaknya support yang di berikan Pada FTBM kedepan akan banyak kegiatan yang nantinya di laksanakan Forum TBM .

"Ya Allhamdulilah banyak support yang sudah kami dapatkan, dari Smartfren, Dinas Pendidikan, Dinas Perpustakan dan Asip daerah Kota Cilegon, dan nantinya kedepan kita akan berkeliling dengan Smartfren ini untuk Program Workshop berbasis digital ini, yaitu go to school, go to pesantren, go to kampus, literasi berbasis digital, seperti itu," ucap Ismet (Yad)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar