News Breaking
Live
wb_sunny

Kantor Kejari Cilegon akan Segera Dipindahkan ke Link Kelurahan Masigit

Kantor Kejari Cilegon akan Segera Dipindahkan ke Link Kelurahan Masigit


Spiritnews.media | Cilegon  - Disebut Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon saat ini kecil dan tak refresentatif oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) RI, Pemkot Cilegon akhirnya akan membangun Kantor Kejari Cilegon ke Jalan Pangeran Jayakarta, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang yang lebih besar dan refresentatif. 

Kepala Kejari Cilegon Andi Mirnawaty beserta bidang aset BPKAD (Badan Pendapatan Kas Aset Daerah) dan Kelurahan Masigit langsung meninjau lokasi kantor baru yang akan dipergunakan untuk kantor Kejari Cilegon. 

Kepala Bidang Aset BPKAD Kota Cilegon Raden Firman, membenarkan jika telah meninjau langsung lokasi kantor baru untuk Kejari Kota Cilegon. 

“Iyah benar udah ditinjau oleh kami ( bidang aset BPKAD) bersama Bu Kejari Cilegon (Andi Mirnawaty) beberapa hari lalu. Kantor baru tersebut, nantinya akan dipergunakan untuk kantor baru Kejari,” katanya, Jumat, 14 Februari 2020.


Sementara itu, Kepala Kejari Cilegon Andi Mirnawaty mengapresiasi rencana Pemkot Cilegon yang akan mengakomodir kantor baru untuk Kejari Cilegon. 

“Alhamdullilah lah jika dikasih kantor baru. Prinsipnya sih, di kasih syukur enggak juga gak apa-apa,” ujar Kejari. 

Lalu, Lurah Masigit Rohimin membenarkan adanya survei lokasi kantor Kejari Cilegon oleh pihak kelurahan, Kejari Cilegon berserta bidang aset BPKAD Cilegon. 

“Udah disurvei kok, Lokasinya depan Kantor DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu) dan Gedung PGRI. Kondisinya masih bentuk tanah bengkok (tanah milik negara). Kalau dari sudah oke dari bidang aset dan Kejari Cilegon boleh dibangun. Tapi semua keputusanya ada di Kejari Cilegon sih,” katanya. (Red/A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar