News Breaking
Live
wb_sunny

Kelurahan Masigit Gelar Seleksi Tilawatil Quran

Kelurahan Masigit Gelar Seleksi Tilawatil Quran


Spiritnews.media | Cilegon - Guna mencari Bibit Qori dan Qoriah, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang Kota Cilegon menggelar Seleksi Tilawatil Quran atau STQ yang bertempat di Aula Kelurahan Masigit pada Kamis (13/02/2020).

Sebanyak 25 peserta Usia muda, Laki laki dan Perempuan yang berasal dari Kelurahan Masigit mengikuti 3 Cabang yang dilombakan.

" yang kita lombakan ada 3 cabang yaitu Tilawah, Murotal dan tauhid, dan peserta masih berusia muda dari berbagai Sekolah, Pesantren dan lingkungan di Kelurahan Masigit" Ucap Rohimin Lurah Masigit

Dengan di adakannya kegiatan Lomba ini di harapkan Rohimin para anak muda bisa gemar membaca Alquran dan bisa menjadi pewaris Para Ulama.

"Ya saya berharap dengan adanya kegiatan STQ ini anak anak kita bisa gemar membaca Alquran, mudah - mudahan kalau sering membaca Alquran bisa menjadi ladang Ibadah dan Pewaris Ulama".

STQ yang baru pertama kali di adakan ini di hadiri pula oleh Camat Jombang, Ahmad Junaedi, dan para Staff dari 5 Kelurahan yang ada di Kecamatan Jombang Kota Cilegon. (Yad)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar