News Breaking
Live
wb_sunny

Pedagang Pasar Kranggot Mengeluhkan Sepinya Pembeli

Pedagang Pasar Kranggot Mengeluhkan Sepinya Pembeli


Spiritnews.media | CILEGON - Seorang Pedagang buah, Nawawi, yang biasa berjualan di Pasar Baru Kranggot Kelurahan Sukmajaya Kecamatan Jombang mengeluhkan dengan sepinya Pembeli jika hari sudah mulai siang. Sehingga dia terpaksa menutup kios nya tersebut di jam 1.

Hal itu di sampaikannya saat Wartawan Spirit News berbincang di Kios Miliknya pada Selasa (4/02/2020).

"Yaah kalau sudah siang gini dari jam 11 ke atas udah sedikit yang belanja, makannya setiap hari saya tutup kios jam 1, mau buka sampai sore juga buat apa, udah sepi pembeli" ungkap Nawawi.

Dirinya berharap Pemerintah Kota Cilegon bisa mencari cara untuk mengatasi hal ini, apa lagi dengan semakin menjamurnya Mini market yang ada di kota Cilegon.

" Harusnya mini market juga di batasi, ini mah malah makin banyak , cari cara lah gimana caranya agar Pasar tradisional ini bisa terus ramai di kunjungi pembeli" Harap Nawawi.

Selain itu dengan kondisi pasar yang kurang tertata menurut dia bisa jadi efek dari sepinya pembeli, apa lagi di musim hujan terlihat genangan air di beberapa titik.

" Orang menengah ke atas ya bakal mikir lah mau datang ke sini (Pasar, red), kalau pagi macet , musim hujan becek, arah masuk dan keluar pasar berjejer pedangan di pinggir jalan, ya mending mereka beli di mini market" tambah nawawi. (Yad)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar