News Breaking
Live
wb_sunny

Pemkot Cilegon bersama Forkopimda wujudkan Cilegon bebas Korupsi

Pemkot Cilegon bersama Forkopimda wujudkan Cilegon bebas Korupsi


Spiritnews.media | Cilegon - Dalam rangka pencanangan external dalam pembangunan zona integritas yang di laksankan di aula polres cilegon ( 13/02 ) Wali kota cilegon Edi Ariadi memberikan apresiasi terhadap Kapolres Cilegon untuk perencanan zona integritas serta menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.

“Saya sangat mengapresiasi kepada kapolres cilegon berkaitan dengan perencanaan zona integritas, tertuju yang tadi di sampaikan oleh kepala ombudsman provinsi banten, ada banyak sekali hal-hal yang harus kita perhatikan, selanjutnya yang berkaitan dengan sinergitas dari seluruh aparatur polres maupun dengan external polres itu sendiri, tidak terlepas dari kordinasi kemudian juga konsultasi yang berkaitan dengan program – program kita, saya percaya dengan pencanangan ini, polres Cilegon akan makin lebih transparan lagi sehingga tercapai predikat zona cilegon integritas,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Edi juga mengajak kepada aparatur polres cilegon untuk menciptakan situasi yang aman dan tertib dalam hal yang berkaitan dengan informasi publik.

“Mari kita ciptakan situasi yang baik dalam hal keamanan  dan ketertiban khususnya yang berkaitan dengan informasi publik, artinya ada satu opini publik yang memang bagus, selain itu yang kita harapkan adalah pemberitaan yang positif sehingga publik percaya dengan kita untuk di tolong,” ujarnya.

Edi juga berharap kepada OPD untuk bersinergi dalam mensukseskan wilayah bebas korupsi ini.

“Saya juga berharap kepada Dinas-dinas untuk bersinergi dengan aparatur polres berkaitan dengan pencanagan integritas wilayah bebas korupsi ( WBK ) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), di sini pemkot cilegon sangat mendukung karna memang posisi pemkot dan polres bersebelahan, harusnya mah pagar nya sudah tidak ada itu balik lagi ke jiwa integritas kita sudah tidak ada lagi batas pemisah itu, sehingga Cilegon ini bebas dari Korupsi,” tegasnya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar