News Breaking
Live
wb_sunny

Pemkot Cilegon Melaksanakan Desiminasi Pilkada Tahun 2020

Pemkot Cilegon Melaksanakan Desiminasi Pilkada Tahun 2020


Spiritnews.media | Cilegon - Pemerintah Kota(Pemkot) Kota Cilegon melaksanakan sosialisasi Desiminasi atau penyebaran tentang Pemilu Kepala Daerah(Pilkada) tahun 2020. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kecamatan Cilegon. Rabu 19 Februari 2020.

Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati, mengatakan kegiatan tersebut untuk menjelaskan bahwa sebentar lagi ada Pilkada Cilegon tahun 2020.

"Ini kegiatan kesbanglinmas bekerja sama dengan KPU dengan Bawaslu, dan memang di Kecamatan untuk menjelaskan sosialisasi Pilkada dan lain sebagainya," terangnya

Ia juga mengatakan, melalui kegiatan tersebut juga disosialisasikan tentang hoax dan cara penangkalannya

"Melalui kegiatan ini mudah - mudahan sesepuh dan tokoh masyarakat bisa menyampaikannya ke Masyarakat, tetapi memang harus ada cara sendiri, itu nanti kita pikirkan lagi," ungkapnya.

Selain itu, Ketua KPU Cilegon, Irfan Alfi, mengapresiasi kepada Pemkot Cilegon yang telah memfasilitasi untuk menyampaikan tahapan - tahapan Pilkada tahun 2020.

"Kita berharap dengan adanya sinergitasi yang tinggi ini, bisa sama - sama mengawal Pilkada ini dengan baik. Melalui kegiatan seperti ini juga bisa memberikan sosialisasi tentang bahayanya hoax menjelang Pilkada 2020," harapnya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar