News Breaking
Live
wb_sunny

Wujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi, LP kelas IIA Serang Adakan Media Gathering Bersama Insan Pers

Wujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi, LP kelas IIA Serang Adakan Media Gathering Bersama Insan Pers


Spiritnews.media | Serang - Dalam rangka mewujudkan Resolusi Pemasyarakatan dan mensukseskan proses pembangunan zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Serang menggelar Media Gathering bersama insan Pers. 

Hadir dalam kegiatan tersebut 19 media terdiri dari media cetak, media online dan media elektronik di Provinsi Banten khususnya Kota dan Kabupaten Serang. 

Kegiatan media gathering dimulai dengan mengikuti jalanya Videoconference serentak yang diikuti oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Lapas/ Rutan bersama media diseluruh Indonesia yang dipusatkan di Direktorat Jendral Pemasyarakatan. 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang, Heri Kusrita turut menjelaskan maksud dan tujuan media gathering. 

“Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi dalam wadah media gathering ini, kami apresiasi kerjasama dan dukungan yang selama ini terjalin untuk pemasyarakatan khususnya Lapas Serang, bahwa peran media sangat penting dalam mendukung resolusi Pemasyarakatan tahun 2020 seperti yang telah kita dengarkan tadi saat teleconfence oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan,” ungkap Kalapas. 

Kalapas menambahkan bahwa saat ini Lapas Serang sedang berbenah dan membangun zona integritas menuju WBK/ WBBM, sehingga membutuhkan media sebagai sarana efektif yang bisa diperoleh masyarakat.(wie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar