News Breaking
Live
wb_sunny

Wakil Walikota Cilegon Beri Apresiasi Semangat Guru PAUD Kota Cilegon

Wakil Walikota Cilegon Beri Apresiasi Semangat Guru PAUD Kota Cilegon



Spiritnews.media | Cilegon - Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Cilegon melaksanakan kegiatan Saresehan Akbar Himpunan Pendidik dan Tenaga Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kota Cilegon yang dilaksanakan di Assa Sport Center. Jumat (21/2/20).

Dalam acara tersebut, hadiri Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati, ia mengatakan semangat para guru PAUD sangat tinggi dengan pengabdian yang dijalankannya selama ini.

"Hadirnya Ibu (Wakil Walikota) membuktikan bahwa ada perhatian besar dari Pemerintah Kota Cilegon, pak Wali juga kemarin sudah kita beri masukan kemudian honor sudah bisa naik, karenakan demikian dengan honor 450 ribu bisa dibayangkan, tetapi dengan semangat mereka perlu kita berikan penghargaan," ungkapnya.


Pihaknya juga akan terus berupaya untuk lebih meningkatkan kesejahteraan para Guru PAUD yang ada di Kota Cilegon.

"Inikan sudah kita bantu honor dengan jumlah sama tidak ada perbedaan, nanti kita lihat lagi apa yang harus menjadi prioritas, engga mungkin ibu mengeluarkan kebijakan dengan pak wali tanpa kita tahu prioritasnya," terangnya.


Kadis Dindik Kota Cilegon, Ismatullah, juga mengatakan untuk kesejahteraan para Guru PAUD saat ini sedang masih terpaud pada dasar hukum

"Kalo untuk mengarah ke TKK itukan ada regulasinya, karena memang di dalam undang - undang guru dan dosen salah satunya kita dorong untuk mendapatkan sertifikasi aja belum adanya perubahan, itu menunjukan secara undang - undang belum dilindungi sehingga kesejahteraan terpaud masalah dasar hukum," terangnya.

Ismatullah, akan instruksikan kepada seluruh yayasan PAUD di Kota Cilegon untuk menstarakan honor kesejahteraan para Guru PAUD.

"Setau saya 450 ribu itu dari Pemkot, mereka juga dari yayasan sebetulnya memberikan, dengan cara nanti kita ajak komunikasi kepada yayasan untuk di seragamkan biar guru PAUD itu menikmati kesejahteraan sesuai dengan kewajiban," katanya. (Red/A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar