News Breaking
Live
wb_sunny

Wakil Walikotanya Cilegon Imbau Guru IGRA Lebih Kreatif dan Inovatif

Wakil Walikotanya Cilegon Imbau Guru IGRA Lebih Kreatif dan Inovatif


Spiritnews.media | Cilegon- Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati menghadiri kegiatan peningkatan kualitas SDM guru se-Kota Cilegon Tahun 2020 yang dihadiri oleh Guru dari Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) dengan tema 'Kita Songsong Era Revolusi 4.0 Melalui Pendidikan Yang Berkualitas, Berkarakter, Kreatif Dan Inovatif'. Kegiatan tersebut bertempat di Aula Setda Kota Cilegon. Kamis, 13 Februari 2020.

Dalam sambutannya, Ratu Ati Marliati mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut, menurutnya memang harus dilakukan kegiatan seperti ini, karena perkembangan teknologi tumbuh begitu cepat, sehingga sebagai tenaga pendidik harus meningkatkan kualitas.

"Saya bahagia dapat bergabung dalam acara ini, dapat diterima ditengah-tengan keluarga besar IGRA. Saya atas nama Pemerintah Kota Cilegon akan mendorong dan terus berupaya agar regulasi yang ada di Pemerintah Kota Cilegon untuk mensejahterakan tenaga pendidik," ujarnya.

Ati Marliati, berpesan kepada para guru untuk lebih Kreatif dan Inovatif dalam mengambangkan pola dan metode pendidikan yang lebih maju lagi dengan mengikuti perkembangan revolusi industri 4.0.

"Jadilah guru Raudhatul Athfal (RA) yang dirindukan oleh peserta didik, sehingga RA menjadi lembaga yang dibutuhkan oleh masyarakat, maka kompetensi kepribadian harus ditingkatkan, perilaku guru secara individu yang baik, bisa menjadi contoh di lingkungan sehingga masyarakat semakin yakin menyekolahkan putranya di RA. Akhirnya tujuan RA hebat, RA bermartabat dan negara kuat bisa tercapai," harapnya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar