News Breaking
Live
wb_sunny

Walikota Cilegon Apresiasi dan Minta Coffe Morning Diadakan di Perusahaan

Walikota Cilegon Apresiasi dan Minta Coffe Morning Diadakan di Perusahaan


Spiritnews.media | Cilegon - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Cilegon melaksanakan kegiatan Coffe Morning yang dilaksanakan di salah satu restoran ternama di Kota Cilegon.

Dalam sambutan Walikota Cilegon, Edi Ariadi, meminta kepada Kadin Cilegon untuk mengagendakan kegiatan Coffe Morning selanjutnya di lokasi Perusahaan yang ada di Cilegon.

"Saya mengapresiasi nih, kalo bisa tiap bulan Kadin tapi gantian. Saya udah tunjuk tuh Indorama bulan depan harus, itu pengusaha industrinya yang sekali - sekali menengah lah  hadir," ungkapnya dalam sambutan, Jumat, 14 Februari 2020.

Sementara itu, Sahruji, Ketua Kadin Kota Cilegon, mengatakan kegiatan ini adalah salah satu sarana untuk sillaturahmi dalam rangka untuk membangun komunikasi yang lebih baik.

"Dengan komunikasi yang terbangun fungsi Forkopimda sebagai penasehat pengurus Kadin Cilegon ini, insyallah itu bagian dari pada langkah pengurus Kadin melaksanakan fungsi Kadin dapat satu energi positif, agar pengurus Kadin bisa berjalan sesuai dengan fungsi Kadin sebagai mitra sejajar dengan Pemerintah Kota Cilegon," ujarnya

Ia juga mengatakan, Pihak dari PT. Indorama juga sudah siap untuk melakukan Coffe Morning di kantornya seperti apa yang diminta oleh Walikota Cilegon dalam sambutan.

"Coffe Morning ini akan terus diadakan, bulan depan akan diadakan tadi diminta ke Pak Joni(Manager HRD PT. Indorama-red), pak Joni pun siap. Inilah komunikasi itu sangat penting untuk kita lakukan demi kenyamanan kita bersama," terangnya. (Red/A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar