News Breaking
Live
wb_sunny

Bangun Sinergitas Positif dan Membangun, Kapolres Serang Gelar Silaturrahmi dengan Insan Pers

Bangun Sinergitas Positif dan Membangun, Kapolres Serang Gelar Silaturrahmi dengan Insan Pers


Spiritnews.media | Kabupaten Serang  -  Kapolres Serang AKBP Mariyono didampingi  Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, menggelar silaturrahim bersama Insan Pers, di salah satu rumah makan di Ciruas, Kabupaten Serang, Rabu (11/03/2020).

Nampak hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut jurnalis dari berbagai media massa baik, cetak, TV, dan online mitra Polres Serang dan jajaran.

Pada kesempatan tersebut,  Kapolres Serang AKBP Mariyono, menyampaikan,  ucapan terima kasih kepada seluruh insan pers yang hadir dalam rangka silaturrahim sekaligus memperkuat sinergitas antara Polri dan awak media, untuk menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat.

"Kami dari jajaran Polres Serang beserta para Pejabat Utama menyambut baik silaturrahim ini. Semoga kita dapat menyamakan persepsi dalam menjaga kamtibmas, terutama di wilayah hukum Polres Serang," ucap AKBP Mariyono.

Kapolres Serang, menambahkan, ajang silaturrahim yang di gelar ini, diharapkan kedepannya dapat lebih memberikan warna dan kemitraan yang lebih baik dan positif. Sehingga peran media menjadi penting dalam menyampaikan informasi kepada publik.

"Semoga kita tetap bisa bersinergi sesuai fungsinya. Dimana Polri dan media adalah mitra dalam membangun kondusifitas di tengah-tengah masyarakat," kata AKBP Mariyono.

Sementara itu, salah satu perwakilan wartawan dari media poskota Hariyono,  menyambut baik silaturrahim yang digelar Kapolres Serang dan jajaran. Sehingga kedepannya Polri dan awak media bisa terus menjalin hubungan baik, positif dan membangun.

"Sebagai mitra kerja Polri, tentunya kami mengapresiasi atas silahturrahim ini. Semoga kedepannya kami selaku insan pers bisa menjadi bagian penting dari hadirnya Polri di tengah masyarakat, melalui informasi serta ikut memerangi berita bohong yang belakangan ini marak terjadi," ucap Hariyono. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar