News Breaking
Live
wb_sunny

DPP Partai Golkar Rekomendasi Ratu Ati Marliati Di Pilkada Cilegon 2020

DPP Partai Golkar Rekomendasi Ratu Ati Marliati Di Pilkada Cilegon 2020




SpiritNews.media (Jakarta) - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar resmi menetapkan bakal calon Ratu Ati Marliati maju dalam Pilkada Wali Kota Cilegon tahun 2020. Penetapan tersebut, dilakukan berdasarkan survei tentang popularitas dan elektabilitas para bakal calon yang dinilai tinggi. Jumat, 20/3/2020


Andika Hazrumy, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Jawa-1, menjelaskan penetapan calon kepala daerah yang ditentukan oleh DPP Golkar berdasarkan survei dari popularitas serta elektabilitas para calon.


“Calon yang diusung juga termasuk memiliki kesempatan menang di daerahnya masing-masing. Alhamdulillah untuk Banten, DPP Partai Golkar sudah mendapatkan rekomendasi yang pertama. Yaitu sudah diberikan surat penetapan oleh DPP. Ini sebagai  hasil dari kontribusi, analisa dan survei yang telah dilakukan,” jelasnya saat ditemui di Kantor DPP Partai Golkar.



Ia meminta, Ratu Ati Marliati untuk melakukan komunikasi serta merumuskan pasangan calon guna menemaninya di Pilkada Cilegon.


“Para bakal calon yang sudah ditetapkan untuk melakukan komunikasi politik agar terbentuknya koalisi di masing-masing daerahnya. Rekomendasi ini untuk memudahkan komunikasi calon dengan partai lain sebagai dasar rekomendasi dari Golkar,” terangnya


Ia menegaskan, hasil rekomendasi Partai Golkar bisa berubah jika calon yang diusung tidak bekerja secara maksimal saat melakukan komunikasi dengan partai politik lainnnya.


“Rekomendasi ini sebagai landasan calon untuk mempermudah komunikasi,” tegasnya


Ia mengimbau, setelah keluarnya surat penetapan tersebut masing-masing bakal calon bekerja secara maksimal guna mendapatkan koalisi partai yang kuat.


“Kami optimistis dengan pasangan yang diusung akan mendapatkan suara terbanyak dari masyarakat,” harapnya.


Selain Ratu Ati Marliati, bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang ditetapkan oleh DPP Partai Golkar, yaitu: Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa pada Pilkada Kabupaten Serang, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan untuk Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Irna Narulita-Tanto Warsono Arban di Pilkada Kabupaten Pandeglang. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar