News Breaking
Live
wb_sunny

HUT Ke 24, PT. KTI Rayakan Dengan Semarak Kebersamaan Karyawan

HUT Ke 24, PT. KTI Rayakan Dengan Semarak Kebersamaan Karyawan


SpiritNews.media | (Cilegon) - PT. Krakatau Tirta Industri Cilegon, diusianya yang genap 24 tahun, kali ini memeriahkan HUT ke 24 yang jatuh pada tanggal 28 Februari 2020 kemarin, dengan berbagai kegiatan yang terangkum dalam program CSR (Corporate Social Responsibility).


PT. KTI mengadakan kegiatan tasyakuran yang dilakukan bersama Direksi dan Karyawan, salah satu bentuk kebersamaan sekaligus rasa syukur yang diisi oleh berbagai kegiatan Bakti Sosial(Baksos) diantaranya mengadakan donor darah bagi karyawan, khitanan massal untuk masyarakat, santunan anak yatim untuk masyarakat sekitar perusahaan, pemberian beasiswa bagi siswa berprestasi yang kurang mampu untuk tingkat SD, SLTP, SLTA & D.1 kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat lingkungan sekitar perusahaan. Jum'at, 13/03/2020



Kali ini HUT PT. KTI ke 24 diperingati di halaman Gedung Tirta Graha PT. KTI Cilegon dengan berbagai acara yang cukup sederhana dan hikmat, namun membawa kesan  yang cukup menyentuh hati, seperti halnya berbagai kegiatan perlombaan dan permainan antar karyawan untuk menjaga kekompakan karyawan PT. KTI


Mendekati puncak acara, Direktur Utama PT. KTI, Agus Nizar Vidiansyah menyampaikan, banyak terima kasih dan bangga atas prestasi dan semangat kerja para karyawan yang sudah berusaha sekuat tenaga menyusun kerja tim sehingga dapat mengukir prestasi bagi perusahaan.


"kita jangan mudah merasa puas dengan apa yang sudah dicapai atau bahkan jalan ditempat, kita harus melakukan yang optimal agar perusahaan jauh lebih baik, serta memiliki dan meningkatkan daya saing menuju persaingan global," ujarnya dalam Sambutan sekaligun menutup acar Hut PT. KTI ke 24.


Pada acara puncak syukuran adapun agenda berupa pemberian doorprize dan penghargaan kepada pemenang di perlombaan antar karyawan. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar