News Breaking
Live
wb_sunny

Ketua Tim Relawan RAM Targetkan 70 Persen Kemenangan di Pilkada 2020

Ketua Tim Relawan RAM Targetkan 70 Persen Kemenangan di Pilkada 2020


SpiritNews.media | (Cilegon) - Dalam Pengukuhan dan deklarasi pemenangan Ratu Ati Marliati(RAM) yang dihadiri ribuan masyarakat dari Kecamatan Purwakarta, Ketua tim pemenangan RAM Kecamatan Purwakarta, Tohir targetkan 70 persen kemenangan pada Pilkada 2020 mendatang. Minggu, 15/03/2020.


"Tim kita sudah berkomitmen dan mempunyai target. Target itu 70 persen saya rasa engga terlalu berlebihan, setiap perjuangan harus ada target seperti itu," ujar Tohir.


Target tersebut merupakan keinginan dari tim pemenangan dan relawan, yang nantinya akan menjadi tolak ukur tim untuk kemenangan bakal calon walikota yang diusung Partai Golkar.


"Tidak cukup di acara pengukuhan ini saja, jadi ada tindaklanjut sampai Pilkada untuk kemenangan Ibu Ati sampai dengan pemilihan nanti," katanya.


Ia juga mengatakan, target tersebut dinilai realistis karena menurutnya berjuang membutuhkan target untuk membangun semangat.


"Saya rasa target segitu realistis, kita berjuang dulu. Namanya sebuah keinginan itu bisa saja lebih bisa saja kurang dari target itu," (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar