News Breaking
Live
wb_sunny

Polres Cilegon Gelorakan Hidup Sehat, Cegah Virus Corona

Polres Cilegon Gelorakan Hidup Sehat, Cegah Virus Corona


Spiritnews.media | Cilegon - Polres Cilegon melaksanakan Bersih-bersih lingkungan Gedung Polres Cilegon guna Cegah Virus Corona (Confid-19), Tidak hanya di mako Polres Cilegon saja bahkan 11 Polsekpun ikut melaksanakan Bersih-bersih Lingkungan, Mako Polres Cilegon, Sabtu (14/3/2020).

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH yang dalam kegiatan ini diwakilkan Kasat Binmas Polres Cilegon AKP Yudi Permana mengatakan Bahwasanya mengajak Personel Polres Cilegon Khususnya dan Umumnya Masyarakat Kota Cilegon agar dapat menjaga kebersihan lingkungan guna mencegah Virus Confid-19 (Corona).
Kegiatan ini dilakukan tidak hanya di sekitaran lingkungan Mako Polres Cilegon saja, tetapi termasuk 11 Polsek jajaran Polres Cilegon juga melaksanakan bersih-bersih dan bahkan ada beberapa Polsek Melaksanakan bersih-bersih Bersama Rekan TNI yang merupakan wujud Sinergitas antara TNI - Polri dalam mencegah Virus Corona.

Paur Subbaghumas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan SH juga menyampaikan dan mengajak Masyarakat Hidup Sehat dan mencegah penyebaran Virus Corona, Polres Cilegon juga akan mengajak masyarakat agar tetap mencuci tangan dengan cairan untuk mencuci tangan agar tetap Sehat, Polres Cilegon juga akan terus menggelorakan cara mencuci tangan dengan baik dan Benar. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar