News Breaking
Live
wb_sunny

Terus Mengalir, Relawan Kujang Kembar Deklarasi Dukung Ratu Ati Marliati

Terus Mengalir, Relawan Kujang Kembar Deklarasi Dukung Ratu Ati Marliati


Spiritnews.media | CILEGON - Relawan Kujang Kembar Kota Cilegon mendeklarasikan untuk mendukung Ratu Ati Marliati maju sebagai Calon Wali Kota Cilegon pada Pemilihan Kepala Daerah pada September mendatang. 

Deklarasi Dukungan tersebut berlangsung di Aula Grand Mangku Putra Cilegon, Sabtu (7/3/2020). 

Deklarasi Kujang Kembar Mengusung tema silih asih, silih asah, silih asuh, Relawan Kujang Kemenangan Bareng Ratu Ati Marliati (Kembar) yang beranggotakan berbagai profesi dan telah memiliki anggota lebih dari 400 orang.

Ketua Kujang Kembar Cilegon, Irfan Ali Hakim mengatakan, Relawan Kujang Kembar terdiri dari beberapa perwakilan dari masing-masing kecamatan se-Kota Cilegon. 

"Hari ini Relawan Kujang Kembar Mendeklarasikan diri dan siap memenangkan ibu Ati Marliati yang akan maju menjadi calon Wali Kota Cilegon dan siap mengawal sampai perhelatan pilkada selesai," ungkapnya. 

Dijelaskan Irfan, bahawa pada deklarasi Relawan Kujang Kembar tersebut tidak ada yang dari kalangan Pegawai Negri Sipil (PNS) di Kota Cilegon. 

"Yang jelas Clear tidak ada yang melanggar hukum, tidak ada PNS. Deklarasi Relawan Kujang Kembar ini, kami siap berjalan beriringan untuk memenangkan ibu Ratu Ati Marliati," paparnya. 



Selain itu senada dikatakan tokoh Paguyuban Kujang Kembar Cilegon, Endang Jaenudin, yang merupakan warga Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, menilai dengan pengalaman yang dimiliki, Ratu Ati layak memimpin Kota Cilegon. Maka itu siap mengawal kemenangan Ratu Ati Marliati.

“Kalau saya katakan jujur saja, mungkin akan lebih baik dari yang lain. Ingin saya itu, masyarakat Cilegon semakin lebih baik dari yang sekarang,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ratu Ati Marliati mengucapkan terima kasih kepada relawan kujang kembar di Kota Cilegon dengan kehilasanya di waktu libur semua dari komunitas kujang mendeklarasikan untuk mendukung menjadi Calon Wali Kota Cilegon. 

"Ibu terima kasih kepada komunitas kujang yang ada di kota cilegon telah mendeklarasikan, mendokan dan mendukung ibu. Mudah- mudahan semua itu di dengar oleh Allah, tujuanya adalah untuk kemajuan Kota Cilegon," pungkasnya. (Adv)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar