News Breaking
Live
wb_sunny

Pemko Padang Siapkan 18 Kg Beras Per Bulan Untuk Keluarga Terdampak Corona

Pemko Padang Siapkan 18 Kg Beras Per Bulan Untuk Keluarga Terdampak Corona

Spiritnews.media | Padang - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Padang Medi Iswandi mengatakan, bantuan yang diberikan pada keluarga terdampak covid-19 berupa bantuan non tunai.
Bantuan non tunai itu sesuai dengan anjuran pemerintah pusat dan yang akan diberikan berupa 10 kilogram beras, minyak goreng dan telur. "Bantuan ini direncanakan sesuai dengan bantuan non tunai dari pemerintah pusat yakni, 10 kilogram beras, minyak gorek dan beras," kata Medi Iswandi, Selasa (7/4/2020).
Pemko Padang akan memberikan beras dalam jumlah lebih banyak dari yang ditetapkan pemerintah pusat.Jika pemerintah pusat hanya 10 kilogram beras, Pemko Padang berinisiatif serahkan bantuan sebanyak 18 kilogram beras, lalu ditambah minyak goreng dan telur.
Bantuan non tunai akan diberikan setiap bulannya kepada masyarakat terdampak covid-19 dalam minggu ini. "Bantuan akan diberikan sekali sebulan, kita upayakan dalam minggu bantuan ini sudah didapatkan oleh masyarakat," ungkapnya. (/Red/MCPadang//toeb).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar