News Breaking
Live
wb_sunny

Hari Jadi Kota Cilegon ke - 21 Dilakukan dengan Doa Bersama

Hari Jadi Kota Cilegon ke - 21 Dilakukan dengan Doa Bersama


SpiritNews.Media | Cilegon - Pemerintah kota cilegon menggelar acara istigosah dan doa bersama dalam rangka hari jadi kota cilegon yang ke - 21 di masjid nurul iman komplek perkantoran Pemda Kota Cilegon,Senin (27/04).

Dalam sambutannya Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi memberikan apresiasi kepada panitia HUT kota cilegon yg ke 21 atas terselenggaranya acara istigosah dan doa bersama. "Saya ucapkan terima kasih kepada panitia hut kota cilegon yang ke 21 tahun yg bekerja sama dengan DKM masjid nurul iman pemda cilegon untuk melakukan acara istigosah dan doa bersama dengan para ulama, umaroh dan masyarakat kota cilegon" Ungkapnya.

Lebih lanjut, Edi menyampaikan bahwa menjalankan ibadah puasa di tengah wabah covid 19 bukanlah suatu hal yang mudah, untuk itu Edi mengajak kepada masyarakat kota cilegon untuk menjaga pola hidup sehat dan menjaga jarak terhadap orang lain.

"Menjalankan ibadah puasa dalam keadaan covid 19 tentu saja tidak mudah, Mari kita berikhitiar untuk memutuskan mata rantai covid 19 dengan cara menjaga pola hidup sehat, beribadah di rumah, dan menjaga jarak dengan orang lain, hal ini demi untuk menjaga diri kita dan keluarga serta orang2 yang dekat di lingkungan kita" Tuturnya.

Pada kesempatan itu, Edi mengajak kepada seluruh masyarakat kota cilegon untuk bersyukur dalam menjalani ibadah puasa di tengah wabah covid 19, "Dengan keadaan yang tidak seperti tahun sebelumnya, mari kita mengerjakan ibadah puasa ini dengan rasa syukur karena kita bisa menjalankan dengan khusu untuk beribadah dan berdoa agar pandemic ini bisa cepat berlalu.

Saya memohon kepada para alim ulama, pejabat, staf dan seluruh masyarakat kota cilegon untuk berdoa kepada Allah SWT agar pandemic ini bisa cepat berakhir dan semoga segala dosa2 kita serta kesalahan kita bisa di ampuni oleh Allah SWT," tegasnya.

Selain itu, Edi berharap pada acara ulang tahun yg ke 21 ini, bisa mendapatkan keberkahan dan karunia dari Allah SWT, "Saya berharap dengan ulang tahun kota cilegon yg ke 21 tahun ini semoga bisa mendapatkan keberkahan dan karunia dari allah SWT dan menjadi lebih maju serta berkembang lebih baik lagi dari tahun2 sebelumnya" Pungkasnya.

Sementara Ketua Pelaksana Hari Jadi Kota Cilegon ke-21, Dana Sujaksani menjelaskan," perayaan hari Jadi Kota Cilegon dilakukan dengan tidak menimbulkan massa yang banyak. "saat ini kita sedang terkena wabah Covid-19, sehingga perayaan hari jadi tahun ini berbeda dari sebelumnya, yang biasanya melibatkan banyak masyarakat, kali ini terbatas dan doa bersama kali ini pun dilakukan terbatas dengan Pegawai Pemkot diminta untuk mengikuti perayaan live streaming di instagram Pemkot Cilegon," pungkasnya.(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar