News Breaking
Live
wb_sunny

Logo Hari Jadi Kota Cilegon ke-21 di Sayembarakan

Logo Hari Jadi Kota Cilegon ke-21 di Sayembarakan



Spiritnews.media | Cilegon - Pemerintah Kota Cilegon kembali menggelar sayembara logo untuk Hari Jadi Kota Cilegon ke-21. Sayembara tersebut diikkuti oleh 20 peserta yang berasal dari Kota Cilegon. Pemenang sayembara tahun ini adalah Lesmono Hadi Prakoso beralamat di Kecamatan Citangkil.

Hadiah berupa Laptop diserahkan oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik (Diskominfo) Kota Cilegon, Ahmad Aziz Setia Ade di Kantor Diskominfo Kota Cilegon kepada Lesmono, Senin (27/4). 

Lesmono mengumpulkan nilai 506 dari dewan juri. Sedangkan peringkat kedua yaitu Heyrul Akbar dengan nilai 485. Sementara peringkat tiga yaitu Anang Suhendar dengan nilai 476.

Aziz mengatakan, penilaian lomba tersebut dilakukan oleh tujuh dewan juri, terdiri dari Walikota Cilegon Edi Ariadi, Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati, Sekretaris Daerah (Sekda) Sari Suryati, Asisten Daerah (Asda) I Taufiqurrahman, Asda II Tb Dikrie Maulawardhana, Asda III Dana Sujaksani dan Kepala Diskominfo sendiri. 

"Penilaian lomba tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Jika tahun sebelumnya hasil karya peserta lomba diunggah di instagram milik Pemkot Cilegon dan penilaian berdasarkan like terbanyak. Tahun ini, penilaian berdasarkan hasil nilai dewan juri," terangnya. 

Lebih lanjut Aziz mengatakan dari penilaian hasil karya Lesmono mendapatkan nilai tertinggi dari tujuh dewan juri. Penilaian dilakukan secara obyektif oleh dewan juri. "Karya Lesmono ini berkaitan dengan tema. Kalau yang lain masih secara umum kaitan dengan ciri khas Kota Cilegon. Tema kita tahun ini 'Dengan Semangat Persatuan dan Kebersamaan Kita Wujudkan Cilegon Maju' ," katanya. 

Aziz menambahkan, hadiah yang diberikan oleh Pemkot Cilegon diharap bisa bermanfaat. Banyaknya peserta sayembara menggambarkan minat warga Kota Cilegon terhadap dunia desain grafis cukup baik. "Kita berharap yang menang bisa meningkatkan terus karyanya," harapnya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar