News Breaking
Live
wb_sunny

Peduli Lingkungan, DPD II Partai Golkar Cilegon Lakukan Penyemprotan Di Sekertariat dan Lingkungan

Peduli Lingkungan, DPD II Partai Golkar Cilegon Lakukan Penyemprotan Di Sekertariat dan Lingkungan



SpiritNews.media | (Cilegon) DPD II Partai Golongan Karya(Golkar) Cilegon melaksanakan penyemprotan di sekitar Sekertaris dan Lingkungan yang dekat dengan Sekertarian Kantor DPD II Partai Golkar Cilegon, yang terletak di JL. Jalan KH Wasyid, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang. Sabtu (04/04/2020)


Selain penyemprotan disinfektan, Wakil Ketua DPD II Golkar Cilegon, Ratu Ati Marliati, juga tengah membagikan masker kepada masyarakat yang belum memilikinya


Ratu Ati Marliati, menjelaskan kegiatan tersebut merupakan program Partai Golkar Cilegon sesuai arahan DPP Golkar serta instruksi Walikota Cilegon dalam pencegahan penyebaran wabah Covid-19.


“Kita memberikan contoh, serta memotivasi masyarakat, untuk bisa melakukan secara mandiri tanpa diinstruksikan, untuk menjaga kesehatan mereka juga,” ujarnya



Ia berharap, dalam kondisi seperti ini, masyarakat dapat melaksanakan instruksi Walikota dan Pemerintah Pusat dengan baik, salah satunya melakukan Sosial Distancing (jaga jarak) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


“Kelihatannya masyarakat sudah semakin paham, dengan bagaimana dia mencegah dari pada mengobati. Mudah-mudahan tidak ada positif Covid-19 di Cilegon,” tuturnya.


Sementara itu, Sekretaris DPD Golkar Cilegon, Sutisna Abas, mengatakan kegiatan tersebut merupakan gerakan partai secara keseluruhan mulai dari pusat hingga ke daerah.


“Dilaksanakan serempak, tetapi menyesuaikan kegiatan masing-masing di lingkunga kecamatan. Untuk kebutuhan disinfektan diseluruh PK akan kami suplai,” tandasnya.



Ia juga mengatakan, pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan juga dilakukan di masing-masing Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Cilegon untuk membantu masyarakat dalam pencegahan Covid-19.


"Untuk pembagian Cairan desinfektannya tergantung kebutuhan dari PK Golkar masing - masing, jika ada yang butuh 100 liter kita kirimkan atau ada yang lebih, jadi sesuai kebutuhan saja," katanya. (A/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar