News Breaking
Live
wb_sunny

Pemkot Cilegon Lakukan Rapat Secara Online

Pemkot Cilegon Lakukan Rapat Secara Online



Spiritnews.media | Cilegon - Pemerintah Kota Cilegon melakukan rapat pra Musyawarah Rencana Pembangunan (musrenbang) rancangan awal RKPD Kota Cilegon tahun 2021 secara online yang dilakukan di Dinas masing-masing, Kamis (02/04).

Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi yang memimpin rapat tersebut menjelaskan hal ini dilakukan dalam upaya mengefektifkan kegiatan di Kota Cilegon di tengah wabah Covid-19. "Kita sekarang sedang dilanda musibah covid-19 yang mengharuskan kita melakukan social distancing, tetapi roda Pemerintahan harus tetap berjalan, melalui teknologi Zoom ini kita lakukan pra musrenbang secara online untuk pengefektifan kegiatan," ungkapnya.


Lebih lanjut, Edi mengajak kepada pejabat Pemerintah Kota Cilegon untuk tetap bekerja demi menyelesaikan kegiatan di masing-masing Dinas. "Dengan merebaknya virus ini, kita yang biasanya rapat secara tatap muka, saat ini kita rubah konsepnya dengan aplikasi secara online, hal ini sesuai dengan arahan Pemerintah Pusat untuk melakukan social distancing," tuturnya.

Edi juga mengatakan bahwa pra musrenbang ini dilakukan untuk mempersiapkan musrenbang untuk anggaran tahun 2021. "Pra musrenbang ini bagian dari kegiatan rutin di Pemerintah Kota Cilegon, dalam rangka mempersiapkan kegiatan musrenbang untuk menyusun rancangan awal Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2021 di Kota Cilegon agar kegiatan kita ini terus berjalan, maka dalam kondisi Covid-19 ini kita lakukan melalui online," katanya.

Edi berharap pra musrenbang secara online ini berjalan dengan baik. "Meski dilakukan secara online, saya berharap pelaksanaanya berjalan dengan baik, dan semua komponen di Pemerintah Kota Cilegon dapat melakukan tugasnya dengan baik," harapnya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar