News Breaking
Live
wb_sunny

2 Media Online di Banten Peduli Warga Terdampak Covid-19

2 Media Online di Banten Peduli Warga Terdampak Covid-19

Spiritnews.media, Serang - Peduli terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19, Media Online SRBNews dan spiritnews.media berbagi paket sembako, puluhan paket sembako dibagikan langsung kepada warga yang terdampak secara langsung oleh Suryadi Redaktur Pelaksana srbnews.id sedangkan dari spiritnews.media di wakili Dewi sebagai Kabiro Banten

Suryadi selaku Redpel SRBnews mengatakan,  bersama dengan media online spiritnews.media kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19, dan menurutnya cara seperti ini memang harus dilakukan agar dapat membantu warga yang membutuhkan.

"Saya pribadi sangat prihatin dengan kondisi di tengah pandemi ini, makanya kami berinisiatif untuk membagikan paket sembako kepada orang yang membutuhkan," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Kabiro Banten spiritnews.media, Dewi menambahkan, ditengah wabah pandemi covid 19 saat ini,  bersatu dan bergotong royong melawan wabah covid 19 sangat dibutuhkan.
"Kita ketahui bahwa di dalam harta dan penghasilan yang kita dapat, ada hak milik para fakir miskin," tambah Dewi. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar