News Breaking
Live
wb_sunny

DPK KNPI Cibeber Bagikan Sembako, Peduli Sesama Ditengah Covid - 19

DPK KNPI Cibeber Bagikan Sembako, Peduli Sesama Ditengah Covid - 19


SpiritNews.media | (Cilegon) Ditengah pandemi Virus Corona atau Covid-19, Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Kecamatan Cibeber membagikan bantuan sembako bagi masyarakat Kecamatan Cibeber. KNPI sebagai organisasi pemuda tampil menjadi garda terdepan, dengan memberikan perhatian kepada masyarakat walaupun ditengah mewabahnya virus corona. Senin, (18/05/2020)


Ketua DPK KNPI Cibeber, Engga Airalangga, disela-sela pembagian bantuan paket sembako mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk meringankan beban masyarakat ditengah kondisi musibah non alam ini.


"Alhamdulillah, hari ini kami sudah berbagi dengan sesama memberikan bantuan sambako ke beberapa titik di  kecamatan cibeber. Walaupun bantuan dari kami tidak begitu banyak, tapi diharapkan dapat memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan," ujarnya


Sementara itu, Ketua panitia pelaksana, Adji Munhaji, sekaligus bendahara umum KNPI Cibeber, mengatakan bahwa ini salah satu bentuk kepedulian yang diberikan untuk membantu perekonomian masyarakat.


"Ditengah wabah virus Corona, saat ini banyak masyarakat membutuhkan uluran tangan mengingat sebentar lagi memasuki hari raya idul fitri. Hal ini juga turut membantu kinerja pemerintah daerah dalam mengatasi dampak dari virus covid 19," tegasnya.


Suryadi, Selaku Sekjend KNPI Cibeber menjelakan teknis pembagian sembako tersebut dilakukan Door to door atau ditemui secara langsung


"Kami melanjutkan diseluruh kelurahan yang berada diwilayah kecamatan cibeber," pungkasnya. (Arif)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar