News Breaking
Live
wb_sunny

Pemkot Cilegon Serahkan Bantuan Tahap-I pada Warga Terdampak Covid-19

Pemkot Cilegon Serahkan Bantuan Tahap-I pada Warga Terdampak Covid-19


Spiritnews.media | Cilegon - Pemerintah Kota Cilegon memberikan bantuan sosial kepada masyrakat terdampak covid 19 tahap 1 yang berlokasi di Aula Setda 3 Gedung Kominfo Kota Cilegon, Rabu ( 06/05 ).

Pemerintah Kota Cilegon meluncurkan bantuan tahap 1 kepada masyarakat kota cilegon berupa uang tunai dan sembako. Wali Kota Cilegon, Edi ariadi menyampaikan kepada masyarakat kota Cilegon agar bantuan ini bisa di pakai sebaik baiknya. "Semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan kebutuhan masyarakat kota cilegon di tengah wabah covid 19 ini dan bantuan ini bisa pakai dengan sebaik baiknya " Ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Edi juga terus menghimbau kepada masyarakat kota cilegon agar tetap melakukan pola hidup sehat, memakai masker dan menjaga jarak terhadap orang lain di tengah wabah covid 19 ini. " Saya terus menghimbau kepada masyarakat kota cilegon untuk tidak melakukan kerumunan, melakukan pola hidup sehat, memakai masker khusus nya untuk orang yang sudah lanjut usia di karenakan imun nya tidak seperti anak muda lagi" Pungkasnya.

Lebih lanjut Edi mengapresiasi kepada gugus tugas dan Organisasi perangkat daerah (OPD) dalam penyaluran bantuan sosial yang di salurkan kepada masyarakat terdampak covid 19. " Saya ucapkan terima kasih kepada gugus tugas dan opd terkait atas kerjasamanya, sehingga pada hari ini bantuan bisa di salurkan kepada masyarakat kota cilegon " Ujarnya.

Sementara itu kepala BPBD kota Cilegon, Erwin Harahap menyampaikan jumlah penerima bantuan pada tahap pertama yang di salurkan oleh pemerintah kota cilegon. " Dalam penyerahan bantuan sosial tahap pertama covid 19 ini sebagai berikut Dinas Koperasi masyarakat penerimanya berjumlah 1475 orang, dinas Pertanian berjumlah 4048 orang, dinas perhubungan berjumlah 34 orang, Dinas Sosial berjumlah 1991 orang, dinas perindustrian dan perdagangan berjumlah 489 orang" Tuturnya.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar