News Breaking
Live
wb_sunny

Ratu Ati Marliati Berbagi Zakat Untuk Warga Bulakan

Ratu Ati Marliati Berbagi Zakat Untuk Warga Bulakan


SpiritNews.media | (Cilegon) Calon Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati hadir di Kelurahan Bulakan untuk membagikan zakat kepada para mustahiq. Pembagian zakat yang dilaksanakan secara simbolis di Posko Pemenangan RAM Kelurahan Bulakan itu dilakukan sesuai prosedur social distancing. Senin, (18/5/2020)


Ketua Tim Pemenangan yang juga Anggota DPRD Cilegon dari Fraksi Golkar, Subhi kepada wartawan mengatakan, sedikitnya 250 paket sembako dan uang tunai diserahkan kepada mustahiq.


“Karena masih pandemi Covid-19 maka pembagian zakat dari Ibu Ratu Ati dilakukan secara simbolis. Nanti Tim yang akan menyerahkan ke mustahiq secara langsung,” ujarnya.


Ia juga mengatakan, dalam kesempatan tersebut Ratu Ati Marliati sempat bertemu secara terbatas dengan para tokoh masyarakat, ulama, dan pemuda.

“Tentu protokol kewaspadaan Covid-19 tetap kita terapkan. Makanya pertemuan dengan tokoh juga kami batasi. Kalau yang ingin bertatap muka sih banyak, mereka maklum kok dengan kondisi ini,” jelasnya.


Usai menyerahkan zakat secara simbolis, Calon Walikota Cilegon itu, bersama rombongan kemudian kembali ke kediamannya.


Diberitakan sebelumnya, Ratu Ati Marliati membagikan zakat dalam bentuk 6.500 paket sembako dan uang tunai. Berbagi zakat oleh keluarga besar Ratu Ati Marliati, merupakan kegiatan yang biasa dilakukan setiap tahun oleh keluarga besarnya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar