News Breaking
Live
wb_sunny

Sistem Tiket Online Diterapkan, Satbrimob Polda Banten Amankan Pelabuhan Merak

Sistem Tiket Online Diterapkan, Satbrimob Polda Banten Amankan Pelabuhan Merak


Spiritnews.media | Merak - Personel Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan pengamanan penerapan sistem tiket online di Pelabuhan Penyebrangan ASDP Merak, Wilayah Hukum Polres Cilegon, Polda Banten, Selasa (5/5/2020).

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Danyon A Pelopor, Kompol Norhayat, S.I.K., dilaksanakan sebagai bentuk pengamanan di loket tiket masuk kendaraan di ASDP Merak dan dalam rangka melaksanakan Patroli di sekitar Area ASDP Merak untuk menciptakan situasi aman dan kondusif.

"Selain itu, kami juga menghimbau kepada pengurus truk Pelabuhan di Tol Gate Reguler ASDP Pelabuhan Merak untuk tidak berlalu lalang di sekitar Pintu Tol Gate," ungkap Komandan Satbrimob Polda Banten, AKBP Dwi Yanto Nugroho, S.IK., saat di konfirmasi melalui seluler.

Adapun tujuan dari kegiatan yang dilakukan, sambung Dwi Yanto, agar kegiatan penerapan sistem tiket online di ASDP Merak dapat berjalan dengan lancar juga untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan ASDP Merak.

"Hasil yang dicapai melalui kegiatan ini tentunya masyarakat merasa aman dengan adanya pengamanan yang dilaksanakan Satuan Brimob Polda Banten. Diharapkan para pengendara juga mematuhi peraturan yang diterapkan oleh pelabuhan ASDP Merak," jelasnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, kegiatan pengamanan penerapan Tiket Online di ASDP Merak yang dikawal oleh 1 SSK Personel Satuan Brimob Polda Banten dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar