News Breaking
Live
wb_sunny

Jelang Pilkada Serentak Pada Desember 2020, Partai NasDem Dukung Ratu Ati

Jelang Pilkada Serentak Pada Desember 2020, Partai NasDem Dukung Ratu Ati




SpiritNews.media | (Kab. Serang) Menjelang Pilkada 2020 yang di adakan serentak di bulan Desember nanti, Bakal Calon Wali Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati, mendapat rekomendasi dukungan baru dari Partai yang di Pimpin Surya Paloh. Sabtu (6/6/2020)


SK rekomendasi dukungan Partai Nasdem bernomor 137-SI/RP/DPP-NasDem/V/2020 yang ditandatangani Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.


Penyerahan surat dukungan itu diserahkan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Banten, Edi Ariadi, yang juga Walikota Cilegon didampingi Sekretaris DPW Partai NasDem Banten, Aris Halawani.


Setelah resmi diusung dan mendapatkan tiket dari Partai Golkar, Dengan demikian, hingga saat ini Ratu Ati sudah mendapatkan dukungan 14 kursi DPRD dari 8 kursi yang disyaratkan.


Ketua DPW Partai Nasdem Banten, Edi Ariadi mengatakan, Partai Nasdem siap mendukung penuh Ratu Ati Marliati sebagai calon Walikota Cilegon di Pilkada Cilegon 2021 mendatang. Nasdem juga siap membantu mencarikan bakal calon pendamping Ratu Ati Marliati.


“Secara prinsip kami (DPW Partai NasDem Banten,red) mendukung penuh Bu Ati sebagai Bakal Calon Walikota Cilegon,” kata Edi dalam sambutannya


Ia juga mengatakan, perjalanan politik antara Nasdem dan Golkar sudah tidak bisa pertanyakan lagi kridebilitasnya.


“Saya percaya Bu Ati ketika menjadi Walikota Cilegon nanti akan mampu melanjutkan pembangunan yang belum selesai. Saya juga menitipkan kepada Bu Ati agar bisa membantu Partai Nasdem di kancah politik,” tuturnya.


Sementara itu, Bakal Calon Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati mengucapkan terima kasih atas rekomendasi yang telah diberikan oleh Partai Nasdem kepada dirinya.


“Ini satu bukti bahwa Nasdem dan Golkar tidak bisa dipisahkan. Dan semoga ada partai-partai lain yang juga mendukung untuk di Pilkada Cilegon ini,” pungkasnya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar