News Breaking
Live
wb_sunny

Ratu Ati Merasa Dirugikan Terkait Poster yang Tersebar di Facebook

Ratu Ati Merasa Dirugikan Terkait Poster yang Tersebar di Facebook


SpiritNews.media | (Cilegon) Beredar Poster tentang Calon Wali Kota Cilegon 2020 di Facebook, khususnya di Group Facebook BURSA CALON WALIKOTA CILEGON 2020. Terlihat dalam poster yang di posting oleh akun BANTEN PROXY dengan kalimat yang menjatuhkan.

Berikut isi kalimat tersebut.

[Ini mah kebablasan
Isi ayatnya seperti ini.

*Atiullaha wa'atiurrasul waulilamriminkum*
(Taatlah kpd Allah, taatlah kepada Rasulullah, dan taatlah kepada para pemimpin kalian)

Tapi oleh Tim kreatif Ati ayatnya direkayasa.
Hanya utk mengulang-ngulang nama Bu Ati. Penodaan Agama.]


Saat di konfirmasi, Ratu Ati Marliati menegaskan bahwa poster itu tidak benar dibuat oleh Tim pemenangan Ratu Ati Marliati.


"Sebenernya ibu kaget poater itu tiba-tiba ada karna ibu sebagai kandidat walikota tidak pernah juga memerintahkan tim kreatif untuk menyampaikan hal hal yang tentunya tidak pantas dalam etika politik dan allhamdulillah setelah di cek tim kreatif tidak ada yang membuat poster seperti itu," ungakpanya.


Disinggung apakah tim lawan yang membuat poster tersebut Ratu Ati sedang mecari tau siapa yang membuat poster yang mengatasnamakan tim kreatif Ratu Ati.


"Ibu tidak menyangka itu tetapi Kita akan telusuri siapa yang membuat poster tersebut. Kita berharap siapa pun tidak boleh membuat hal semacam itu apa lagi dalam kancah perpolitikan hari ini misalnya, tetapikan tidak di benarkan melakukan hal hal apa lagi di bawahnya itu mengatasnamakan tim kreatif ibu Ati, dan kita sudah cek tidak ada semua dan ibu tidak pernah memerintahkan tim kreatif untuk membuat poster-poster yang tidak pantas," ujarnya


Ia menghimbau, kepada kadidat yang lain agar tidak mengunakan cara tidak baik dalam berpolitik.


"Kalo seperti itukan membuat keresahan kepada masyarakat terutama pihak ibu merasa dirugikan. Karna kita orang islam, kita tau lah menempatkan ayat itu di mana. Kenapa tiba-tiba muncul hal seperti ini tentu ini merugikan buat ibu secara pribadi," tuturnya


Selain itu, Rizki Khairul Ikhwan, Korlap Relawan RAM menambahkan jika tidak ada itikad baik dari pemilik akun Banten Proxy tim Relawan Akan Melaporkan akun yang sudah merugikan pihak Ratu Ati Marliati kepada pihak berwajib.


"Kalau tidak ada itikad baik dari pihak bersangkutan tim relawan akan melaporkan ke pihak kepolisian dalam waktu dekat. Kami dari tim relawan menunggu itikad baiknya 2x 24 jam untuk memberikan klarifikasi ke pada kami," tegasnya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar