News Breaking
Live
wb_sunny

Adi Adam Terpilih Menjadi Ketua PKDP Kota Cilegon

Adi Adam Terpilih Menjadi Ketua PKDP Kota Cilegon


SpiritNews.media | (Cilegon) Persatuan Kelurga Daerah Pariaman (PKDP) yang tinggal di Kota Cilegon melaksanakan pemilihan ketua baru, yang diadakan di kantor sekretariat PKDP Kota Cilegon. Minggu, 12/07/2020.


Acara pemilihan tersebut di hadiri oleh para sesepuh  Pariaman yang tinggal di Cilegon, dan juga di hadiri oleh para penasehat PKDP. Serta bundo kandung Kota Cilegon, dan Korwil yang ada di setiap kecamatan di Cilegon.


Dalam pemilihan sebagai ketua PKDP Kota Cilegon untuk lima tahun kedepan, Adi Adam di pilih oleh warga PKDP secara aklamasi yang sebelumnya PKDP di pimpin oleh Muharman Koto.


Sebagai Ketua terpilih, Adi adam, menyampaikan mudah-mudahan ke depan PKDP Kota Cilegon lebih kompak dan bersatu demi kesejahteraan warga Pariaman di Kota Cilegon.


"Saat ini PKDP Cilegon sudah memiliki kantor sekertariat dan satu unit mobil ambulan. Ini adalah hasil dari kecintaan orang Pariamam terhadap organisasi PKDP Cilegon. Mudah-mudahan fasilitas yang sudah ada ini bisa kita jaga dan kita rawat bersama, agar bisa bermanfaat untuk seluruh warga PKDP yang ada di Kota Cilegon," jelasnya


Ia juga mengatakan, ke depan seluruh warga daerah Pariaman yang tinggal di Cilegon harus menjalin silaturahmi lebih erat lagi, demi kesejahteraan kita bersama.


"PKDP sudah ada di seluruh daerah di setiap provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia, bahkan sampai di luar Negeri pun ada. Jadi kita sangat bangga dengan adanya PKDP ini untuk menjalin tali silaturahmi mulai dari tingkat daerah, provinsi maupun kabupaten/kota yang ada di Indonesia," ungkapnya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar