News Breaking
Live
wb_sunny

Bupati Subang: Jalan Lintas Provinsi Buka Akses Perekonomoian Masyarakat

Bupati Subang: Jalan Lintas Provinsi Buka Akses Perekonomoian Masyarakat


SpiritNews.media | (Kab.Subang) Bupati Subang Ruhimat menyebutkan, dampak TMMD 108 Kodim 0605/Subang, banyak manfaat positif, yang bakal dirasakan warga masyarakat Kecamatan Serangpanjang. Sabtu, 11/07/2020.


Manfaat yang positif itu yakni, dengan terbangunnya jalan lintas provinsi, yang dapat membuka akses ekonomi. Karena menurut Ruhimat, sebelumnya warga di Dusun Banggala Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang, yang terisolir.


Sehingga membuat dusun itu, terbelakang dan tertinggal. Tetapi kedepan, warga penghuni Dusun Banggala itu, mulai menikmati kemajuan di berbagai bidang. Berkat adanya TMMD, yang membangun pembukaan jalan lintas provinsi tersebut.


"Insyaalloh berkat TMMD ini, khusus bagi warga Dusun Banggala Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang, kedepan bisa menikmati manfaat adanya jalan lintas provinsi, yang di bangun Kodim 0605/Subang," ujarnya.


Ia juga mengatakan, tidak hanya hasil ladang dan sawah, yang bisa memiliki nilai jual yang kompetitif. Tetapi juga bambu, yang dulu sama sekali tak laku, nanti bambu itu bakal memiliki nilai jual bagi pemiliknya.


"Dulu bambu di sini tak laku di jual. Tapi mudah-mudahamln kedepan bambu tersebut, bisa memiliki nilai jual. Apalagi hasil bumi lainnya, akan mampu mendongkrak perekonomian warga. Terimakasih Kodim 0605/Subang, atas dedikasinya terhadap rakyat dan negara," ucapnya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar