News Breaking
Live
wb_sunny

Camat Serangpanjang : Banyak Manfaat Dari TMMD ke 108 Kodim 0605/Subang

Camat Serangpanjang : Banyak Manfaat Dari TMMD ke 108 Kodim 0605/Subang

SpiritNews.media | (Kab.Subang) Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020, dapat memberikan manfaat yang sudah dirasakan oleh warga di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang. Rabu, 15/07/2020.

Camat Serangpanjang, Indri Tandia, menyampaikan banyak manfaatnya bagi warga tidak hanya mempermudah jarak tempuh, tetapi juga akan semakin mempercepat alat transportasi dari perkampungan menuju kantor kecamatan, atau puskesmas.

"Secara ekonomi, masyarakat juga banyak diuntungkan, karena selain mempermudah perniagaan dari hasil bumi, juga akan menaikan harga nilai jual tanah. Syukur Alhamdulillah, dengan adanya jalan baru ini, nantinya akan meningkatkan tarap perekonomian warga masyarakat, dari berbagai sektor," ujarnya

Sementara itu, Danrem 063/Sunan Gunung Jati (SGJ), Kolonel Inf, Elkines Villando Dewangga K, menyampaikan terimakasih kepada Bupati Subang H. Ruhimat, melalui Camat, karena kegiatan TMMD 108 Kodim 0605/Subang, mendapat dukungan dari Bupati Subang, dan unsur Muspida, serta Camat Serangpanjang, dan juga warga setempat.

"Terimakasih Pak Camat, tolong sampaikan ke Pak Bupati juga ya. Karena kegiatan TMMD ini mendapatkan dukungan yang begitu besar dari Pemkab Subang, terlebih antusiasme warga, yang mau manunggal dengan TNI," ucapnya. (red)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar