News Breaking
Live
wb_sunny

Dalam Pengukuhhan Aktivis Peduli Sampah, Ratu Ati: Mereka Adalah Pahlawan Lingkungan Kita

Dalam Pengukuhhan Aktivis Peduli Sampah, Ratu Ati: Mereka Adalah Pahlawan Lingkungan Kita


SpiritNews.media | (Cilegon) Wakil Wali Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati, melaksanakan pengukuhkan kepada sejumlah aktivis peduli sampah di Kecamatan Ciwandan. Kamis, 23/07/2020.


Dalam agenda memperingati Hari Peduli Sampah Nasional tersebut, Ati menyampaikan, bahwasanya, para aktivis yang dikukuhkan merupakan para pahlawan yang rela mencurahkan tenaga dan pikirannya, untuk menjaga lingkungan sekitar.


"Mereka adalah pahlawan yang rela menjaga lingkungan kita, agar tetap asri," ungkapnya.


Pada kegiatan dengan tema 'Pilah dan Kelola Sampah Pada Sumbernya' itu, Ati mengatakan, kehadiran aktivis sampah menjadi tambahan kekuatan bagi semua pihak dalam upaya pengelolaan sampah.
 

"Dewasa ini, kolaborasi antara Pemerintah dan masyarakat, menjadi hal yang perlu dirawat dan ditingkatkan. Dengan adanya aktivis ini, tentunya memiliki korelasi dengan baiknya kualitas lingkungan kita," jelasnya.
 

Untuk itu, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon, dirinya mengucapkan rasa terimakasih kepada para aktivis yang dikukuhkan.


"Karenanya, Pemerintah tidak akan bisa mengendalikan sampah, tanpa kesadaran dari masyarakatnya juga," tandasnya.


Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 Mochamad Teddy Soeganda, Camat Ciwandan Agus Ariyadi didampingi Sekretaris Kecamatan Ciwandan Tafrizi, Ketua Bank Sampah Kota Cilegon Heri Suherman, dan sejumlah perwakilan industri. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar