News Breaking
Live
wb_sunny

DANDIM 0605/SUBANG : ALHAMDULILLAH, SUDAH SESUAI TARGET

DANDIM 0605/SUBANG : ALHAMDULILLAH, SUDAH SESUAI TARGET


SpiritNews.media | (Kab.Subang) Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke 108 TA 2020 Kodim 0605 Subang, seperti kilat, kerjanya yang cepat dan kekuatannya yang tangguh progres pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dapat dikerjakan dengan cepat, efektif dan efesien. Jumat, 10/07/2020.


Satgas TMMD bukan hanya mengerjakan Rutilahu tetapi banyak program lain yang di garap secara bersamaan, alhasil semua itu bisa di kerjaan dengan efektif.


Dihari kesepuluh, rumah atas nama Asep Yadi (35) di Dusun Kiara Koneng III Awi Peuteuy berhasil dikerjakan hampir 80 persen, selain itu rumah atas nama Nemah (63) sudah hampir selesai, selanjutnya pembuatan poskamling di dua dusun sudah dapat digunakan beserta pengecetan dan perbaikan mesjid rampung dan sudah dapat di gunakan oleh masyarakat.


“Alhamdulilah semua sesuai target, kami akan terus bekerja demi Pengabdian Untuk Negeri, kebahagian masyarakat adalah kebahagian kami juga, selain itu, ini kerja nyata untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” Tegas Dandim 0605 Subang Letkol Arh, Edi Mayono. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar