News Breaking
Live
wb_sunny

Danrem 063/SGJ Tinjau Lokasi TMMD & Temui Bupati Subang

Danrem 063/SGJ Tinjau Lokasi TMMD & Temui Bupati Subang


SpiritNews.media | (Kab.Subang) Usai melakukan kunjungan ke lokasi TMMD ke 108 Kodim 0605/Subang di Desa Cinta Mekar Kec.Serang Panjang Kab.Subang, Danrem 063/Sunan Gunung Djati Cirebon langsung menemui Bupati Subang H.Ruhimat


Kedatangan Danrem 063 Sunan Gunung Djati/Cirebon langsung disambut oleh Bupati Subang Haji Ruhimat atau yang biasa dipanggil Kang Jimat. Kamis, 16/07/2020.


Kunjungan Danrem tersebut dalam rangka silaturahmi dengan Bupati Subang, kegiatan silaturahmi di isi diskusi terkait pelaksanaan kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0605 Subang, terutama rencana membuka jalan tembus sepanjang 8 Km dengan lebar 20 meter.


“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan pemkab Subang yang telah mendukung program TMMD ke 108 Kodim 0605/Subang” Ujar Komandan Korem 063 Sunan Gunung Jati (SGJ) Cirebon, Kolonel Inf. Elkines Villando Dewangga Kusumawide.


Ia berharap, apa yang dilakukan TNI dalam program TMMD di Kabupaten Subang bisa meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar